Syafira Febrina Ungkap Isi Hati Lewat Lagu Setidaknya Kau Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 205 2451524 syafira-febrina-ungkap-isi-hati-lewat-lagu-setidaknya-kau-bahagia-SZiuNyjNAp.jpg Syafira Febrina ungkap isi hati dalam lagu Setidaknya, Kau Bahagia. (Foto: Instagram/@syaffebrina)

JAKARTA - Syafira Febrina kembali berkolaborasi dengan Tengku Shafick dari 3Composers untuk menggarap single, Setidaknya Kau Bahagia. Menariknya, lagu itu dinyanyikannya bersama Calvin Aprilian ‘Kata Pujangga’ dan dirilis pada April silam. 

“Lagu ini tentang sepasang kekasih yang harus berpisah walau mereka masih saling sayang. Jadi mereka mendoakan, setidaknya dia bahagia,” ungkap Syafira saat berbincang di Live Instagram bersama Okezone, pada Kamis (5/8/2021). 

Syafira Febriana ungkap kisah di balik lagu Setidaknya, Kau Bahagia. (Foto: Instagram/@syaffebrina)

Di lain pihak, Calvin menyebut, lagu Setidaknya Kau Bahagia tersebut tak hanya terbatas untuk pasangan kekasih. “Lagunya sih bersifat universal ya. Bisa cewek atau cowoknya yang bilang begitu. Tergantung persepsi orang yang mendengarkan.” 

Syafira mengungkapkan, lagu yang diciptakan Tengku Shafick itu merupakan gambaran dari hubungan asmaranya. Kini, menurut dara 18 tahun itu, dirinya dan sang mantan kekasih telah sama-sama bahagia. 

“Jadi, lagu ini merupakan isi curhatan aku ke Kak Shafick. Saat itu, aku lagi galau. Enggak bisa nyatu nih sama doi. Aduh. Tapi ya sekarang sih kita sudah sama-sama bahagia meski tak bersama,” tutur Syafira Febrina.*

Baca juga:

Gagal di The Voice Kids, Syafira Febrina Kini Rasakan Tangan Dingin Tengku Shafick

Foto Berbikini Dikritik, Cita Citata: Otakmu Ngeres 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini