Hidup Hanya Berdua, Baim Tolong Sepasang Kakek Nenek Di Rumah Teka Teki GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 598 2450888 hidup-hanya-berdua-baim-tolong-sepasang-kakek-nenek-di-rumah-teka-teki-gtv-0s78bkwPSr.jpeg Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Rumah Teka-Teki GTV siap menemani kalian setiap hari pada pukul 6 sore. Acara ini kembali menampilkan Baim Wong dan Sahila Hisyam. 

“Bosque Rumah Teka-Teki udah sampai Lombok nih,” kata Sahila dengan penuh semangat. Kedatangan bos Baim dan Sahila disambut gembira oleh warga Lombok. Sebelum memulai permainan, bos Baim dan Sahila melihat ada sepasangan kakek dan nenek yang sedang sakit dan hidupnya hanya berdua saja.

Melihat hal tersebut, bos Baim langsung terketuk hatinya untuk membantu kakek nenek tersebut dengan memberikan sejumlah uang untuk berobat dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain memberikan uang, bos Baim juga sempat berbincang sedikit bersama sang nenek.

BACA JUGA:

- Kabar Duka Lagi, Ibu Ridho Slank Meninggal Dunia

Ini Deretan Film Fenomenal Vision+ di Agustus, Ada "Kung Fu Panda" Hingga "Perfect Proposal"

“ Saya tamu dari Jakarta, ini buat ibu (sejumlah uang). Sehat-sehat ya,” kata Baim Wong.

Tak hanya itu, episode hari ini ada momen dimana Sahila keceplosan membantu salah satu target dalam menjawab teka taki. Bos Baim juga sempat bercerita bahwa untuk menuju ke lokasi hari ini dirinya bersama tim Rumah Teka-Teki harus menempuh waktu perjalanan selama 2 jam dari tempat penginapan dirinya.

“Kita perjalanan 2 jam loh kesini,” kata bos Baim.

Walaupun sudah menempuh waktu perjalanan selama 2 jam, bos Baim dan Sahila mendapatkan bonus es dari salah satu target yang berprofesi sebagai penjual es.

"Nanti dapat bonus es, spesial untuk bosque,” kata taget tersebut. Selain penjual es, penjual jagung bakar pun dipilih bos baim menjadi target Rumah Teka-Teki hari ini.

Bos Baim dan Sahila juga menyempatkan makan jagung bakar tersebut karena mereka belum makan sebelumnya. “Kita itu lemes banget bosque, bela-belain dari Jakarta ke Lombok belom makan sampai sini sekarang jam 4 sore dan kita belum makan sama sekali, kasian diriku,” ungkap bos Baim.

“Gak ngerti lagi,” ucap Baim. Banyak target yang mengungkapnya kesenangannya karena kampungnya didatngi oleh bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki GTV untuk bagi-bagi rezeki.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Bagaimana keseruan pencarian target bos Baim dan Sahila di Lombok? Berapa banyak hadiah yang didapat para target di Lombok? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap hari pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini