Proses Bercerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Tinggal Satu Atap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450998 proses-bercerai-tyas-mirasih-dan-raiden-soedjono-masih-tinggal-satu-atap-3JYqgSRP94.jpeg Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Foto: Instagram/Tyas Mirasih)

JAKARTA- Rumah tangga Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono tampaknya sudah diujung tanduk. Raiden diketahui telah mengajukan gugatan talak cerai untuk perempuan yang diikahinya pada Juli 2017 itu. 

Meskipun dalam proses bercerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tampaknya masih tinggal satu atap. Pasalnya mereka diketahui masih memiliki alamat yang sama. 

"Untuk identitas yang kami dapati keduanya masih beralamat sama, yaitu di Pela Mampang, Jakarta Selatan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (4/8/2021).

Raiden diketahui mengajukan gugatannya kepada Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2021 lewat sistem e-court. Dia memberika kuasa kepada pengacaranya, Dave Advitama, Bernard Jungjungan, dan Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum. 

Tyas Mirasih

BACA JUGA:

Dimas Beck Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Sewot: Buruan WA Aku! 

Dinar Candy Hapus Video Aksi Pakai Bikini di Jalan, Kenapa?

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dijadwalkan menghadiri sidang cerai perdana pada 16 Agustus 2021.

"Semua perkara yang masuk pada sidang perdana wajib dihadiri pihak pemohon dan termohon," kata Taslimah.

Belum diketahui alasan Raiden Soedjono mentalak cerai Tyas Mirasih. Pengadilan belum bersedia memberikan keterangan karena proses hukum baru akan bergulir.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Juli 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai momongan. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini