Ibunda Irwansyah Tutup Usia, Sahabat: Semoga Husnul Khotimah

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450844 ibunda-irwansyah-tutup-usia-sahabat-semoga-husnul-khotimah-tlBwwZgPar.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram Irwansyah)

JAKARTA - Ucapan duka datang dari sesama rekan selebriti atas kepergian ibu kandung Irwansyah, Herliana. Ade Govinda turut merasakan duka yang tengah melanda Irwansyah.

"Gue Ade Govinda turut berbela sungkawa atas kepergian ibunda Irwansyah, semoga diterima di tempat terbaik disisi Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, amin," tutur Ade Govinda saat dihubungi awak media, Selasa (4/8/2021).

Baca Juga:

Arie Untung Doakan Ayah Ibu Irwansyah Segera Bertemu di Surga

Ibu Irwansyah Meninggal, Keluarga Minta Pelayat Tak Datang ke Rumah

Irwansyah

Ibu kandung Irwansyah tutup usia usai terpapar Covid-19. Sebelumnya meninggal dunia, Herlianah sempat sadar dari komanya meski tak berlangsung lama.

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco, turut mengucapkan belasungkawanya untuk Irwansyah dan keluarga.

Indra Brasco sempat tidak menyangka atas kabar meninggalnya ibunda Irwansyah ini. Dia mengira keadaan beliau justru semakin membaik lantaran pemberitaan terakhir yang beredar menyebut kondisinya telah siuman.

Indra Brasco lantas memberikan doa terbaik untuk almarhumah serta keluarga yang tinggalkan guna diselimuti ketabahan lahir dan batin.

"Turut berduka cita dengan meninggalnya ibunda tercinta Irwansyah, memang nggak gampang menghadapi ini semua gitu. Apalagi pandemi, insyaallah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ucap Indra Brasco.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini