Alami Kelelahan Kronis, Han So Hee Mundur dari Produksi Film Gentleman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450565 alami-kelelahan-kronis-han-so-hee-mundur-dari-produksi-film-gentleman-uYp4hBBPRe.jpg Han So Hee mundur dari produksi film Gentleman. (Foto: LANVIN)

SEOUL - Aktris Nevertheless, Han So Hee memutuskan untuk mundur dari produksi film blockbuster Wavve, Gentleman. Kabar itu disampaikan agensi sang aktris, 9ato Entertainment. 

Sang aktris mundur karena kondisi fisiknya yang tak memungkinkan. “Han So Hee sangat ingin bekerja bareng aktor Gentleman lainnya. Tapi karena jadwal kerja dan syuting yang cukup padat, dokter memintanya untuk beristirahat,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (4/8/2021). 

Han So Hee mundur dari produksi Gentleman. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Saran untuk beristirahat penuh direkomendasikan dokter setelah sang aktris didiagnosa mengalami sindrom kelelahan kronis. Setelah melewati diskusi panjang dengan tim produksi, Han So Hee sepakat untuk istirahat sementara waktu demi kesehatan fisik dan mentalnya. 

“Artis kami sangat ingin menunjukkan sisi lain dirinya lewat film tersebut. Namun, kami harap penggemar bisa mengerti karena saat ini Han So Hee perlu beristirahat agar dia bisa kembali dengan imej lebih baik,” ungkap 9ato Entertainment. 

Baca juga: 

Joo Ji Hoon dan Han So Hee Sepakat Terima Tawaran Gentleman

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

Dengan mundurnya aktris 26 tahun itu dari produksi film Gentleman, maka dia akan fokus memulihkan kesehatannya. Sementara tim produksi dikabarkan tengah mencari aktris pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang aktris. 

Han So Hee mundur dari produksi Gentleman. (Foto: DAZED)

Aktor Park Sung Woong dan Joo Ji Hoon dipastikan menjadi aktor utama film tersebut. Sementara syuting film Gentleman akan dimulai setelah proses casting rampung.*

Baca juga: 

Tangan Nakal Song Kang saat Cium Han So Hee Jadi Sorotan Netizen

Selingkuh dengan Kakak Ipar, Artis Korea Ini Didenda Rp373 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini