Together, Film Tentang Suami Istri yang Jalani Isolasi saat Lockdown Covid-19

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 206 2451060 together-film-tentang-suami-istri-yang-jalani-isolasi-saat-lockdown-covid-19-G8L8twWybI.jpeg Together, Film Tentang Pandemi (Foto:

LONDON- Sutradara Stephen Daldry tampaknya pintar melihat situasi pandemi virus corona (Covid-19) yang berlangsung saat ini. Dia pun menggarap film dengan tema pandemi di proyek terbarunya, Together.

Melansir laman Collider, Kamis (5/8/2021) film Together mengisahkan tentang sepasang suami istri yang harus menjalani isolasi karena lockdown Covid-19 pertama di Inggris. Seperti pengalaman kebanyakan keluarga, dua pasangan ini harus belajar memahami sisi terburuk satu sama lain dan menjalani proses re-evaluasi hubungan yang terasa semakin berat di masa isolasi.

Dari trailer pertama yang diunggah kanal YouTube resmi Bleecker Street, film Together menunjukkan berbagai macam momen dramatis dan kocak yang dialami oleh dua tokoh utama. Memiliki hubungan yang sudah tak lagi muda. Kedua pasangan ini harus saling terbuka mengenai rasa frustasinya dan kecemasannya.

Film Together

 BACA JUGA:

Penghina Cucunya Minta Maaf Lewat Video, Ibunda Ayu Ting Ting Masih Ogah Damai?

Kaget Putranya Pakai Ganja, Ibu Bongkar Sifat Asli Jeff Smith

Dari cuplikan yang ada, kedua tokoh utama berhasil menunjukkan berbagai emosi yang mungkin dialami banyak penonton di masa awal pandemi yang serba-berubah. Stephen Daldry, sebelumnya terkenal lewat film-film seperti Billy Elliot, Extremely Loud and Incredibly Close, The Hours, dan masih banyak lagi.

Sebagai sutradara film dan teater, Stephen sudah berhasil memenangkan tiga Olivier Awards dan dua Tony Awards. Dengan gaya syuting dan dialog yang teatrikal, Together akan membawa segala keluh kesah tentang pandemi yang pastinya berada di pikiran semua orang. Dibintangi James McAvoy dan Sharon Hogan, Together akan tayang pada 27 Agustus mendatang. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini