Marvel Umumkan Pengisi Suara Serial Animasi What If...?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 206 2450917 marvel-umumkan-pengisi-suara-serial-animasi-what-if-0bmjgR4KBL.jpeg Animasi Terbaru Marvel, What If...? (Foto: CBR)

LOS ANGELES- Marvel Studios tampaknya semakin melebarkan sayapnya di sektor animasi. Rumah produksi asal Amerika Serikat tersebut segera merilis serial What If...? pada 11 Agustus mendatang. 

Menariknya serial What If...? juga akan menggandeng beberapa aktor yang sebelumnya terlah memerankan superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Melansir laman CBR, Rabu (4/8/2021) Benedict Cumberbatch, Andy Serkis, Kurt Russell, dan Chris Hemsworth akan menjadi pengisi suara serial tersebut 

Serial Terbaru Marvel

BACA JUGA:

Ini Deretan Film Fenomenal Vision+ di Agustus, Ada "Kung Fu Panda" Hingga "Perfect Proposal

Agnez Mo Konfirmasi Pacaran dengan Adam Rosyadi: He's My Boyfriend

Selain itu, Mark Ruffalo, Clark Gregg, Michael B. Jordan, Natalie Portman, Paul Bettany, Paul Rudd, Sebastian Stan, Taika Waititi, Tilda Swinton, dan banyak aktor MCU lainnya akan kembali mengisi suara tokoh MCU mereka. Salah satu penampilan yang paling dinanti adalah mendiang Chadwick Boseman yang akan mengisi suara T’Challa untuk terakhir kalinya sebelum kepergiannya.

Meski mengajak banyak aktor MCU, beberapa nama besar tampak absen dari serial ini seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Tom Holland. Namun, bila serial animasi ini sesukses perkiraan, ada kemungkinan musim berikutnya dari What If...? akan memunculkan lebih banyak lagi aktor MCU, dan bahkan aktor film Marvel non-MCU.

Serial terbaru Marvel Studios ini akan mengajak para penonton menelusuri sejarah alternatif MCU di multisemesta. Beberapa momen penting dalam sejarah MCU, seperti kemunculan Captain America dan kelahiran Iron Man, akan mengalami beberapa perubahan kecil yang berefek ke masa depan tiap semestanya.

Disutradarai Bryan Andrews dan ditulis oleh AC Bradley, What If...? akan tayang perdana 11 Agustus di layanan streaming Disney+. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini