Selingkuh dengan Kakak Ipar, Artis Korea Ini Didenda Rp373 Juta

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450353 selingkuh-dengan-kakak-ipar-artis-korea-ini-didenda-rp373-juta-ALU9wckm4W.jpg Artis Korea berinisial A divonis bersalah atas kasus perzinaan. (Ilustrasi: Sports Trend)

SEOUL - Artis Korea berinisial A divonis bersalah atas tuduhan perselingkuhan dan perzinaan. Pengadilan memintanya membayar ganti rugi setelah berselingkuh dengan suami sepupunya sendiri. 

Sang aktris, menurut Sports Trend, harus membayar ganti rugi sebesar KRW30 juta atau setara Rp373,7 juta kepada sepupunya tersebut. Hubungan terlarang antara sang aktris dengan suami B dimulai pada April 2020. 

Kala itu, B yang melihat karier keartisan A tak berjalan mulus menawarkannya untuk menjadi resepsionis di rumah sakit suaminya. Dari kerja bareng itu, A dan suami B akhirnya tinggal bersama. 

Suami B diketahui kerap menemani A untuk berbelanja, bahkan sering menginap di hotel bersamanya. Dalam pembelaannya, sang aktris mengaku memang kerap bersama dokter yang lebih tua 14 tahun darinya tersebut. 

Baca juga:

Malu Punya Anak di Usia 75 Tahun, Aktor Gaek Kim Yong Gun Minta Pacar Aborsi

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

“Aku menghabiskan malam di officetel bersamanya. Tapi kami hanya makan pajeon dan minum makgeolli bareng. Kami tak punya hubungan apa-apa,” tutur sang aktris seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (3/8/2021). 

Namun pengadilan tak menerima nota pembelaan sang aktris. Hakim tetap dengan keputusannya agar A membayar kompensasi sebesar Rp373 juta tersebut karena telah melanggar undang-undang perzinaan. 

Sekadar informasi, aktris A mencuri perhatian penonton Korea dalam salah satu drama belum lama ini setelah lama tak berakting. Namun berkat skandal perselingkuhannya, karier sang aktris dipastikan akan kembali mandek.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini