Cerita Robby Purba Pernah Salah Pakai Baju Milik Arya Saloka

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450159 cerita-robby-purba-pernah-salah-pakai-baju-milik-arya-saloka-tKm49nlVHJ.jpg Robby Purba (Foto: IG Robby Purba)

JAKARTA - Presenter Robby Purba punya pengalaman menarik saat salah memakai kemeja milik Arya Saloka di ruang wardrobe. Kala itu Robby akan jadi host dan Arya menjadi bintang tamu di salah satu acara.

Saat ditemui MNC Portal, Robby mengatakan, ketika sedang mengganti kostum tiba-tiba pakaian yang akan dikenakannya itu terlalu besar, sehingga dirinya dan tim mencari penggantinya.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Minta Dinikahi kalau Robby Purba Sudah Sukses

Robby Purba Kulik Pria yang Kini Dekati Ayu Ting Ting

Robby Purba

Ketika menemukan ukuran yang pas dan sesuai dengan tubuhnya, tiba-tiba Arya terkejut karena terdapat nama Arya Saloka di kemeja yang sedang dipakainya itu.

"Pas aku lihat ternyata kemeja yang aku pakai punya mas Aldebaran (Arya Saloka)," kata Robby saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (3/8/21).

Setelah acara selesai, Robby langsung mengkonfirmasi kepada salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta itu. Bahwa kemeja milik Arya tak sengaja ia pakai.

"(Kata Arya) berkah bro dipakai lo," ujar Robby.

Setelah kejadian itu Robby berharap, jika brand fesyen miliknya suatu hari akan dipakai oleh Arya Saloka agar membawa keberuntungan nantinya.

Robby sendiri mengeluarkan brand fesyen bernama ROOFAIR. Di mana pangsa pasarnya adalah anak-anak muda, yang memiliki style kekinian.

Untuk itu selain dikenakan oleh Dope, boyband anak didik dari Star Media Nusantara (SMN), Arya Saloka juga bisa memakainya.

ROOFAIR juga sekaligus menyampaikan pesan moral untuk para anak muda dengan menggaet Yayasan WWF Indonesia, yakni dengan harapan untuk membangun generasi muda yang lebih baik lagi.

Satwa yang difokuskan di kaos-kaos koleksi eksklusif ini termasuk ikan hiu, ikan paus, dugong, penyu sampai mengangkat tema perlindungan tanaman untuk mencegah pencemaran udara dengan total 5 varian desain yang berbeda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini