Chelsea Olivia Tolak Tren Ikoy-Ikoyan, Sebut Tak Mau Ajarkan Followers Jadi Pengemis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450060 chelsea-olivia-tolak-tren-ikoy-ikoyan-sebut-tak-mau-ajarkan-followers-jadi-pengemis-PrPEQjfu7P.jpeg Chelsea Olivia (Foto:Instagram/Chelsea Olivia)

JAKARTA - Aktris Chelsea Olivia menolak tegas tren ikoy ikoyan yang dipopulerkan YouTuber Arief Muhammad. Dia berdalih, tak mau mengajarkan pengikut Instagramnya meminta-minta kepada orang lain.

"Saya enggak mengikuti tren ikoy-ikoyan," tulis Chelsea Olivia, dikutip dari Insta Story, Selasa (3/8/2021).

Dia melanjutkan, "Saya tidak mau mengajarkan untuk followers saya menjadi orang yang minta-minta yah (pengemis)."

Chelsea yang tak suka dengan tren ikoy-ikoyan ini kemudian memberi imbauan pada netizen. Dia meminta masyarakat membuat tren yang lebih bermanfaat.

Chelsea Olivia

BACA JUGA:

Doyoung dan So Jung Hwan TREASURE Sembuh dari COVID-19

- Niko Al Hakim Menghilang di Instagram Usai Skandal Ciuman dan Isu Pelecehan Seksual

"Yuklah Indonesia bikin trend yang baik, jangan malah hal memalukan dibikin viral," tulis istri Glenn Alinskie tersebut.

Seperti diketahui, tren ikoy-ikoyan yang dipopulerkan Arief Muhammad ini jadi perbincangan hangat di media sosial sejak 1 Agustus lalu. Istilah tersebut diambil dari nama Ikoy, salah satu karyawan Arief.

Cara bermainnya mirip dengan giveaway. Netizen yang ingin mendapatkan uang dari permainan ikoy-ikoyan ini dengan mengirimkan pesan melalui direct message (DM) Instagram Arief. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini