Baim Wong Kesengsem Cantiknya Dua Gadis Bali Di Rumah Teka Teki GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 598 2449743 baim-wong-kesengsem-cantiknya-dua-gadis-bali-di-rumah-teka-teki-gtv-EwzKMSoWZc.jpeg Rumah Teka-Teki GTV (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sekarang Rumah Teka-Teki siap menemani kalian setiap hari pada pukul 6 sore. “Halo bosque, selamat datang lagi, pastinya kalau udah jam segini saya disini sore kalau kamu sekarang sudah jam 6 sore,” kata bos Baim Wong. Dalam beberapa episode ke depan masih akan ditemani oleh Sahila Hisyam, partner yang selalu setia menemani bos Baim untuk emncari target serta bagi-bagi rezeki diberbagai kota di Indonesia. Hari ini, bos Baim dan Sahila masih berada di daerah Bali. Episode kali ini juga, bos Baim bersama Sahila tidak berlama-lama dalam mencari target karena saat opening, ada seorang perempuan yang mengajukan diri untuk bisa ikut bermain. “Kamu peserta tercepat yang saya dapat,” kata Baim.

Sebelum memulai permainan, bos Baim juga memberikan candaan kepada target tersebut permainan yang dibuat oleh dirinya dikhususkan untuk perempuan yang cantic dan bos Baim pun meminta target tersebut untuk membuka maskernya. “Eh lumayan juga,” ungkap bos Baim. Selain itu juga, bos Baim juga mendapatkan target perempuan cantik asal Bali lainnya. Sebelum memulai permainan, bos Baim meminta target tersebut untuk memperkenalkan dirinya, “oke disini harus kenalan, nama umur tinggi,” kata bos Baim.

Baca Juga:

Guru TK sampai Anak Kecil Dapat Hadiah Jutaan Rupiah dari Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV

Demi Temui Target Rumah Teka-Teki GTV, Baim Wong Jalan Keliling 2 Jam

Rumah Teka Teki GTV


Selain itu, bos Baim memilih tiga anak kecil untuk bisa ikut bermain bersama Rumah Teka-Teki GTV. Sebelum ketiga anak kecil tersebut memulai permainan, bos Baim menjelaskan bahwa pertanyaan yang diberikan kepada anak kecil sudah dipisahkan dengan pertanyaan yang akan diberikan kepada orang dewasa. “Jadi pertanyaan untuk anak kecil kita sudah pisahin bosque, supaya mereka tidak terlalu susah,” jelas bos Baim.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Kira-kira berapa banyak hadiah yang didapatkan dua perempuan cantic asal Bali? Akankah ketiga anak kecil mendapatkan hadiah dari bos Baim? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap hari pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini