Amanda Manopo dan Arya Saloka Pakai Piyama Couple, Netizen: Bikin Iri Saja!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449600 amanda-manopo-dan-arya-saloka-pakai-piyama-couple-netizen-bikin-iri-saja-9vaVS9fV2N.jpeg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: RCTI)

JAKARTA- Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta memang selalu menarik perhatian penonton. Potret keduanya sebagai pasangan suami-istri selalu sukses membuat para penggemar keduanya dan juga para penonton Ikatan Cinta ikut terhanyut alias ikut baper dibuatnya.

Salah satu contohnya, bisa dilihat dari potret kompak sekaligus mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang terbaru. Melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (2/8/2021), dalam adegan Aldebaran dan Andin yang sedang bersiap tidur di ranjang, keduanya terlihat mengenakan set baju piyama untuk couple, set piyama warna ungu muda polos tanpa motif.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Tak Bisa Tidur Gara-gara Elsa Kabur

Geram Keluarganya Dihina, Rizky Billar Laporkan Haters

Andin dan Aldebaran tampil dengan mengenakan set baju tidur untuk couple dengan warna yang sama ini pun, langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosal media, mayoritas netizen ikut merasa gemas dan berbunga-bunga melihat potret kemesraan Amanda dan Arya tersebut.

“Uwuuu banget baju tidurnya couple-an,” tulis **noerani singkat.

“Meleyot aku, sudah deh meleyot,” timpal akun ****yani54

“Harus banget baju piyamanya couple yah, bikin iri saja,” komentar dari netizen dengan akun bernama ***ita_angr**ni

“Salah fokus sama piyamanya, couple-an,” imbuh Su.****.568

“Gemas banget sama baju couple-an,” tambah netizen pemilik akun **ewy_leo_***

Sebelumnya, penonton juga dibuat iri dengan aksi romantis Aldebaran yang tiba-tiba sengaja bernyanyi di hadapan Andin menghibur sang istri yang sedang sedih dan menangis tersedu-sedu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini