Lucinta Luna Lakoni Praktik Prostitusi demi Biaya Operasi Miliaran Rupiah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448739 lucinta-luna-lakoni-praktik-prostitusi-demi-biaya-operasi-miliaran-rupiah-E3G0hdN97p.jpg Lucinta Luna mengaku sempat terlibat prostitusi di masa lalu. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna akhirnya bicara terbuka tentang masa lalu yang sempat begitu rapi ditutupinya. Dia mengaku, sempat terlibat prostitusi untuk melakukan rangkaian operasi untuk memermak penampilannya. 

“Gue jual diri dulu. Makanya, gue bisa punya uang. Itu modal gue operasi (kelamin),” ujar pelantun Bobo Dimana tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/7/2021). 

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Dia mengaku, memulai praktik prostitusi pada 2012 ,dengan tarif Rp5 juta sekali kencan. Tak hanya di Indonesia, hal itu juga dilakoninya hingga ke luar negeri, dari Kuala Lumpur, Hong Kong, hingga Singapura. 

“Kalau gue operasi wajah, jadi cantik, cowok-cowok pasti mau sama gue. Jadi, ngumpulin uang, menderita enggak apa-apa lah,” katanya lagi. 

Lucinta Luna sadar betul bahwa apa yang dilakukannya itu salah. Namun dia mengaku, tak punya pilihan lain. "Saat itu, bokap sudah tidak ada. Jadi gue bilang ke nyokap tak akan meneruskan pendidikan setelah SMA. Gue mau hidup mandiri," tuturnya.

Baca juga: Intip Sumber Kekayaan Lucinta Luna

Lucinta Luna menghabiskan lebih dari Rp1 miliar untuk memermak wajah dan tubuhnya. Dimulai dari operasi hidung seharga Rp20 juta. "Selanjutnya, gue menghabiskan Rp180 juta untuk memperbaiki rahang. Kalau operasi payudara, sekitar Rp90 juta,” katanya.

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Tak hanya itu, mantan personel Duo Bunga tersebut juga melakukan sedot lemak dan operasi tummy tuck yang menghabiskan dana sebesar Rp300 juta. “Kalau operasi bokong murah, hanya Rp200 juta. Sedangkan operasi peningggi badan Rp150 juta." 

Setelah menghabiskan miliaran rupiah untuk memperbaiki penampilan, aktris Bridezilla itu mengaku puas dengan hasilnya. “Puas gue ya balik modal lah. Dapat jodoh pulak," ungkap Lucinta Luna menambahkan.*

Baca juga: Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini