Intip Sumber Kekayaan Lucinta Luna

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446347 intip-sumber-kekayaan-lucinta-luna-nmgM3rgbiP.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna bak bangkit dari keterpurukan. Usai bebas dari penjara, sang selebgram kembali mengumpulkan lagi pundi-pundi rupiah dan membangun kehidupannya lagi dari awal.

Kini, tidak hanya kembali aktif di industri hiburan, Lucinta Luna juga telah membeli rumah mewah di bilangan Jakarta. Terbaru, selebgram 32 tahun ini bahkan baru saja membeli mobil mewah yang jika ditaksir harganya mencapai miliaran rupiah.

Hal tersebut diketahui dari laman Instagramnya. Baru-baru ini, Lucinta mengumumkan bahwa dia baru saja membeli mobil baru, setelah sebelumnya mobilnya yang dulu ditarik dealer karena tak bisa membayar.

Baca Juga:

Tak Terima Disebut Transgender, Lucinta Luna Ngamuk hingga Keluarkan Suara Khodam

Lucinta Luna Sebut Ivan Gunawan Calon Suami, Ini Alasannya

Lucinta Luna

“Alhamdulillah my new car..” kata Lucinta Luna dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (26/7/2021).

Dalam foto tersebut, Lucinta terlihat memakai gaun dan berpose cantik di depan mobil barunya, yakni Toyota Alphard berwarna putih. “Berkat kerja keras Ratu Salomeh menjadi BISNIS WOMAN dan ARTIS PAPAN ATAS,” tulisnya.

Sekarang sudah bisa membeli rumah dan mobil miliaran rupiah, lantas darimana sumber kekayaan seorang Lucinta Luna?

Diketahui, selain sering tampil di layar kaca, Lucinta banyak menerima endorsement di media sosial Instagramnya yang memiliki followers 1,7 juta. Dia juga menjadi seorang brand ambassador klinik kecantikan dan mempunyai sejumlah bisnis.

Beberapa bisnis yang dimiliki mantan kekasih Abash ini yakni parfum dan body lotion, serta baju tidur yang fashionable. “Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha …. berkat jualan Manjalita parfum, Manjalita body lotion, dan Manjalita wearing baju tidur laris manis ya Allah,” kata Lucinta Luna di Instagramnya.

Selain itu, Lucinta juga mempunyai kanal YouTube sendiri yang kini jumlah subscribernya mencapai 164 ribu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini