Demi Park Seo Joon, Kang Ha Neul Jadi Cameo di Dream Tanpa Bayaran

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 206 2264751 demi-park-seo-joon-kang-ha-neul-jadi-cameo-di-dream-tanpa-bayaran-Q9Bls8So5X.jpg Kang Ha Neul dan Park Seo Joon. (Foto: M Magazine)

SEOUL - Akan ada reuni spesial dalam film terbaru Park Seo Joon dan IU, Dream. TH Company memastikan, Kang Ha Neul menjadi cameo dalam film dua sahabatnya tersebut. 

Kang Ha Neul. (FOto: KBS)

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa aktor When Camellia Blooms itu begitu bahagia bisa ikut ambil bagian dalam film yang dibintangi dua sahabatnya. Saking senangnya, dia bahkan rela tak menerima bayaran. 

“Kang Ha Neul dengan senang menyetujui tampil sebagai cameo dalam film itu, tanpa harus dibayar. Alasannya, karena dia mengenal dekat sang sutradara, Park Seo Joon, dan juga IU,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (19/8/2020). 

Baca juga: Kang Ha Neul Bocorkan Kegiatan Favorit saat Rehat Syuting

Kang Ha Neul. (Foto: 1st Look)

Pertemanan aktor 30 tahun tersebut dengan dua pemeran utama Dream, dimulai pada tahun 2016 dan 2017. Bersama IU, dia sempat beradu akting dalam drama sejarah Scarlet Heart: Goryeo

Sementara dengan Park Seo Joon, Kang Ha Neul membintangi film Midnight Runners. Rencananya, film Dream yang juga dibintangi oleh aktor Lee Hyun Woo tersebut akan memulai debutnya di box office pada 2021.*

Baca juga: Tak Kalah dari Hyun Bin, Ini Sosok Calon Suami Kang Sora

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini