Suami Ingin Banding Putusan, Thalita Latief: Dasarnya Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2448082 suami-ingin-banding-putusan-thalita-latief-dasarnya-apa-t5Q8spmims.jpg Thalita Latief dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/okezone)

JAKARTA - Thalita Latief melalui kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon mempertanyakan maksud Dennis Rizky di balik rencana banding.

"Dasarnya mereka apa? Mereka dalam pembuktian saja enggak hadir," ujar Maruli di Jakarta, Kamis (29/7/2021).

Thalita Latief

Apalagi hingga saat ini, Maruli merasa pihak Dennis Rizky belum bisa membuktikan bahwa gugatan Thalita Latief salah alamat. "Kalau dia bilang PA Jakarta Pusat tidak memiliki kewenangan untuk mengadili, buktikan dong," tuturnya.

Baca Juga:

Suami Thalita Latief Siap Banding Atas Putusan Cerai

Orangtua Jadi Saksi Thalita Latief di Sidang Cerai

Meski begitu, Thalita lewat Maruli mempersilakan Dennis Rizky bila memang ingin mengajukan banding atas putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Yang jelas, Maruli melihat ada niatan Dennis Rizky untuk menggagalkan perceraian dari Thalita Latief.

"Secara hukum itu memang di atur. Kita semua di mata hukum sama, memiliki hak. Silakan saja," kata dia.

"Berarti ada niatan dari sana untuk tidak bercerai. Untuk apa? Sedangkan bertemu saja tidak pernah," kata Maruli Tampubolon.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerai Thalita Latief atas Dennis Rizky. Pengadilan juga memenangkan hak asuh anak kepada Thalita Latief.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini