Aria Baron Meninggal Dunia, Katon Bagaskara: Semoga Jiwa Almarhum Tenang dan Bahagia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432750 aria-baron-meninggal-dunia-katon-bagaskara-semoga-jiwa-almarhum-tenang-dan-bahagia-JDNgLdo2ld.jpg Katon Bagaskara (Foto: IG Katon Bagaskara)

JAKARTA - Musisi Katon Bagaskara mengungkapkan rasa duka citanya terhadap eks gitaris band Gigi, Aria Baron yang telah berpulang. Dia membagikan potret pria 51 tahun tersebut saat bermain gitar di Instagram.

"Saya turut berduka cita yang dalam atas berpulangnya sobatku Aria Baron," tulis Katon seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (29/6/2021).

"Semoga jiwa almarhum telah tenang dan bahagia di sisi Allah yang Maha Kuasa," imbuhnya.

Baca Juga:

Katon Bagaskara Jelaskan Posisi Youtuber Cover Lagu Imbas PP Royalti

Katon Bagaskara Dukung Lagu Indonesia Raya Diputar di Ruang Publik

Aria Baron

Katon juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan atas kepergian Baron. Dalam akhir kalimatnya, pelantun lagu Negeri di Awan juga mengingat sang gitaris sebagai sosok yang baik.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet yang ikut berduka cita. Mereka memberikan ucapan selamat jalan untuk Baron.

" Selamat jalan Baron," tulis netizen.

"RIP Kang Baron," sahut yang lain.

Seperti diketahui, kabar kepergian Aria Baron sebelumnya diketahui dari unggahan pemerhati musik Tanah Air, Adib Hidayat. Baron juga diketahui sempat berjuang melawan virus corona (Covid-19).

Bahkan pekan lalu juga Armand Maulana dan musisi lainnya mencari donor plasma konvalesen untuk Baron. Namun Tuhan ternyata berkehendak lain, kini Baron telah dipanggil disisi-Nya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini