Anak Indigo Frislly Herlind Jelaskan Alasan Hantu Suka dengan Air

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447419 anak-indigo-frislly-herlind-jelaskan-alasan-hantu-suka-dengan-air-kk7wjeXmRQ.jpeg Podcast Kakak Beradik (Foto: Ist)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Frislly Herlind, Fito Karu, Kenta Yamaguchi dan juga bintang tamu spesial yaitu aktris Sahila Hisyam.

Kali ini syuting dilakukan di sebuah bangunan angker bekas pertokoan yang berdiri pada tahun 1983. Di tempat tersebut konon pernah terjadi insiden tragis yang merenggut nyawa. Gedung di dekat sungai tersebut pun dikenal warga dengan kemistisannya.

Baca Juga:

Sempat Hilang, Marsya Sahabat Hantu Frislly Herlind Akhirnya Kembali

Jordi Onsu dan Frislly Herlind Kunjungi Sekolah Angker, Kru Kesurupan Minta Tumbal

Podcast Kakak Beradik

“Kali itu dimana-mana pasti serem, mungkin kalau dari Frislly pernah melihat gak, menurut Frislly sebagai anak indigo gimana?” tanya Jordi.

“Karena itu perairan jadi mereka itu suka banget di air. Air itu bisa menjadi media mereka gitu, jadi mereka bisa menggerakkan, manusia bisa mendengar, itu alat interaksi dari mereka ke kita” tutur Frislly yang merupakan anak indigo.

Tidak lama setelah pembukaan, tiba-tiba Sahila merasa seperti ada sosok yang menyentuh tangannya. Kenta dan Jordi juga sempat mendengar suara berbisik yang halus.

Penasaran dengan gangguan-gangguan yang dirasakan kru Kakak Beradik Podcast? Yuk tonton selengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini