Sempat Hilang, Marsya Sahabat Hantu Frislly Herlind Akhirnya Kembali

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2437991 sempat-hilang-marsya-sahabat-hantu-frislly-herlind-akhirnya-kembali-EgJczG0dDr.jpg Frislly Herlind dan Jordi Onsu (Foto: YouTube)

JAKARTA - Frislly Herlind akhirnya kembali reuni dengan sahabat hantunya, Marsya. Hal ini terungkap dalam video ekspedisi terbaru Kakak Beradik Podcast.

Jordi Onsu menjelaskan Marsya, yang sempat hilang tiba-tiba muncul kembali ketika ia sedang ngobrol dengan Frislly lewat video call. Tentu saja kembalinya hantu Belanda itu disambut bahagia oleh Frislly.

Frislly Herlin

Sementara itu, dalam episode tersebut, Kakak Beradik Podcast bersama Nayla Ayu, Frislly Herlind dan Kenta Yamaguchi mengunjungi sebuah rumah angker yang konon merupakan kerajaan pocong. Suasana menyeramkan pada tempat tersebut pun kerap membuat pada bintang tamu merinding.

Baca Juga:

- Seram! Jordi Onsu Ajak Ziva Magnolya, Kenta Yamaguchi, dan Frissly Herlind ke Diskotek Angker

- Trending, Frislly Herlind Lihat Hantu Boneka Milik Nayla Ayu

Jordi menjelaskan bahwa pada rumah terbengkalai itu sering terjadi gangguan mistis, sampai-sampai penghuninya berusaha menjual tempat tinggalnya tersebut beberapa kali. Namun sayangnya, setelah 10 tahun pun rumah tersebut belum kunjung terjual.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini