Review Film Rampant, Ketika Hyun Bin Selamatkan Kerajaan dari Kepungan Zombie

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 206 2447532 review-film-rampant-ketika-hyun-bin-selamatkan-kerajaan-dari-kepungan-zombie-h5OjZpX8Jb.jpg Review Film Rampant. (Foto: Hancinema)

REVIEW Film Rampant yang dirilis pada Oktober 2018 lalu banyak kini semakin banyak dicari. Film kolosal Korea horor, karya sutradara Kim Sung-hoon ini menampilkan Hyun Bin sebagai karakter utamanya.

Dalam film berdurasi 129 menit tersebut, Hyun Bin memerankan tokoh seorang pahlawan bernama Lee Chung, yang melawan zombie untuk menyelamatkan bangsa Joseon. Selain Hyun Bin, ada pula Jang Dong Gun, Lee Sun Bin, Kim Eui Sung, Jung Man Sik, Seo Ji Hye, hingga Jo Woo Jin.

Review Film Rampant

Review Film Rampant. (Foto: Next Entertaintment World)

Rampant menceritakan perjuangan Lee Chung sebagai putra raja sekaligus seniman bela diri terhebat di dunia. Ia kembali pulang ke rumah saat mengetahui kakaknya, Lee Young (Kim Tae-woo) melapor adanya serangan zombie, usai ia berencana membeli senjata buatan Eropa untuk melawan pasukan Dinasti Qing.

Baca Juga:

Drama Korea Bertema Kerajaan, Ada yang Kocak hingga Bikin Mewek

Hyun Bin dan Yoo Jae Jalani Pembacaan Skenario Confidential Assignment 2

Baru saja tiba di kampung halamannya, Lee Chung dan pengawalnya, Hak Soo (Jeong Man Sik) mendapat serangan dari Kim Ja Joon (Jang Dong Gun) yang merencanakan kudeta dan mengambil alih Joseon dari Raja Lee Jo (Kim Eui-sung). Ia memanfaatkan serangan zombie untuk menghabisi Lee Chung dan Hak Soon, namun akhirnya mereka berhasil diselamatkan oleh warga lokal.

Salah satu prajurit meminta agar Lee Chung mengambil segera tahta kakaknya sebagai putra mahkota demi keselamatan Dinasti Joseon. Jika tidak, maka dinasti mereka anak dikuasai oleh para zombie.

Rencana jahat Kim Ja Joon untuk menggantikan tahta ayah Lee Chung masih berlanjut. Ia bahkan nekat menjadikan seorang selir (Seo Ji-hye) sebagai zombie agar bisa menginfeksi Raja Lee Jo.

Review Film Rampant

Review Film Rampant. (Foto: YouTube)

Rampant menggabungkan intrik politik dalam satu dinasti yang berebut kekuasaan dan dunia fantasi zombie. Film ini sekaligus menjadi reuni Hyun Bin dengan sutradara Kim Sung Hoon dan penulis skenario Hwang Jo-Yoon, yang sebelumnya bekerja sama di Confidential Assignment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini