Trailer Ghostbusters: Afterlife Dirilis, Ungkap Kisah Finn Wolfhard

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 206 2447399 trailer-ghostbusters-afterlife-dirilis-ungkap-kisah-finn-wolfhard-yDrnGmY1xH.jpg Ghostbuster: Afterlife (Foto: Ist)

JAKARTA Ghostbusters, tim pemburu hantu dari tahun 1984 ini akan kembali dihidupkan di bioskop melalui sekuel terbaru yang dirilis hampir 40 tahun kemudian, Ghostbusters: Afterlife.

Disutradarai oleh Jason Reitman, putra dari Ivan Reitman yang menyutradarai film Ghostbusters 1984, film ini akan membawa kembali alat-alat pemburu hantu dan mobil Ecto-1 dari film terdahulunya. Meski kini dibintangi oleh banyak aktor baru, bagian akhir trailer Ghostbusters: Afterlife menunjukkan bahwa ada aktor lawas yang akan kembali di film ini.

Baca Juga:

Mobil Batman, Ghostbuster dan DeLorean Bakal Dilelang Online

Sutradara Ungkap Kegagalan Reboot Ghostbusters karena Faktor Politik

Ghostbuster


Trailer terbaru ini diunggah ke akun YouTube resmi Ghostbusters dan menunjukkan sebuah kisah tentang dua orang anak dan seorang ibu yang harus pindah ke kota di pinggiran Oklahoma. Tak sanggup membayar cicilan di kota besar, mereka memutuskan untuk mengurus sebuah rumah peninggalan sang kakek.

Awalnya, mereka tak mengerti kenapa sang kakek membangun rumah di sebuah kota antah-berantah Amerika alih-alih daerah yang strategis. Namun, tak lama, muncul banyak kejadian mistis yang menerpa kota ini.

Terungkaplah bahwa kakek mereka adalah Egon, salah satu personel Ghostbusters yang paling cerdas; dan Ia membangun rumah di kota ini untuk mengawasi kejadian mistis yang suatu saat bisa mengancam dunia.

Film ini dibintangi oleh Carrie Coon, Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, dan dikabarkan akan mengembalikan Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Sigourney Weaver. Ghostbusters: Afterlife akan tayang 11 November mendatang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini