Share

Dana Kurang USD75 Juta, Sekuel GhostbustersTerancam Batal Tayang

Menda Clara Florencia, Okezone · Kamis 11 Agustus 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 11 33 1460564 dana-kurang-usd75-juta-sekuel-ghostbusters-terancam-batal-tayang-dpBPBnirTh.jpg Ghostbusters (Foto: nmc)

LOS ANGELES – Sekuel film Ghostbusters yang awalnya direncanakan merilis sekuel lanjutan pada musim panas ini besar kemungkinan dibatalkan.  Menurut laporan NME, film besutan Paul Feig tersebut harus dapat meraup pendapatan sekitar USD300 juta untuk dibuatkan sekuelnya. Hingga saat ini Ghostbusters masih membutuhkan setidaknya USD75 juta.

Pada pertengahan bulan Juli lalu Presiden Distribusi Sony, Rory Bruer, itu antusias untuk keluarkan sekuel Ghostbusters.

"Sementara masih belum diumumkan secara resmi tidak ada keraguan hal itu akan terjadi," kata Rory Broer, Rabu (10/8/2016).seperti dilansir nmc.

Walapun Sony masih belum merespons tentang kabar ini, juru bicara mereka mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan dua proyek terbaru Ghostbusters

Sebuah serial televisi dan sebuah film animasi tentang para pemburu hantu tersebut tengah dipersiapkan. 

Ghostbusters yang dibintangi oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones ini awalnya mendapat respons positif dari para penikmat film. Padahal, trailer film tersebut menjadi trailer yang mendapat disliked terbanyak di Youtube.

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini