Share

Natalie Sarah Salahkan Ekspektasi Tinggi Orang Terhadap Ghostbusters

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 20 Juli 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 20 206 1441990 natalie-sarah-salahkan-ekspektasi-tinggi-orang-terhadap-ghostbusters-mcY4Y8buF5.jpg Natalie Sarah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTAGhostbusters menjadi trailer film dengan disliked terbanyak di Youtube. Banyak pihak yang merasa kecewa dengan film arahan Paul Feig ini.

Meski demikian, Natalie Sarah tidak setuju dengan semua itu. Menurutnya, ekspektasi orang terhadap Ghostbusters yang terlalu tinggi membuat trailernya mendapat disliked terlalu banyak.

Follow Berita Okezone di Google News

“Mungkin ekspektasi orang-orang kepengin (diperankan) cowok-cowok lagi kayak dulu. Kayaknya merek banyak yang ngarepinnya cowok-cowok ganteng. Sekarang kan orang kalau bikin sesuatu enggak harus sama, bikin sesuatu yang berbeda,” ujarnya menanggapi trailer Ghostbuster yang banyak tak disukai orang-orang.

Aktris berusia 32 tahun ini merasa orang-orang masih belum bisa moved on dari serial Ghostbusters yang dulu. Kebanyakan orang lebih menyukai aksi Bill Muray cs saat menjadi pemburu hantu karena belum menonton secara utuh film Ghostbusters terbaru.

“Mungkin mereka enggak sukanya karena ya itu beda ekspektasi dan belum bisa moved on sama film Ghostbusters dulu,” lanjutnya.

Kisah empat orang yang menjadi pemburu hantu di New York akan kembali ditayangkan di layar lebar. Kali ini sosok empat pemburu hantu tersebut akan diperankan oleh Melissa McCharty, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Ghostbusters baru akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 22 Juli mendatang.

(edi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini