Punya Pengacara Baru, Britney Spears Siap Depak sang Ayah sebagai Konservator

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446838 punya-pengacara-baru-britney-spears-siap-depak-sang-ayah-sebagai-konservator-LGSn5BiZyS.jpg Britney Spears akan lengserkan sang ayah dari posisinya sebagai konservator hartanya. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Pengacara baru Britney Spears, Mathew Rosengart, tampaknya akan segera disibukkan dengan permasalahan konservatori sang penyanyi setelah pengadilan mengubah jadwal sidang. 

Mengutip Fox News, Selasa (27/7/2021), Rosengart sudah melayangkan permohonan kepada pengadilan untuk mengganti konservator semua harta Britney. Sang penyanyi dikabarkan enggan berurusan lagi dengan ayahnya, Jamie Spears. 

Britney Spears siap melengserkan sang ayah sebagai konservator hartanya. (Foto: Marie Claire)

Britney meminta hak konservatori Jamie dicabut dan dialihkan kepada akuntan publik, Jason Rubin. Rosengart menyebut, dalam kasus ini, memilih akuntan publik profesional sebagai pemegang hak konservatori adalah langkah cerdas. 

Dalam sidang itu nanti juga akan dibahas soal biaya keamanan untuk Jodi Montgomery, pemegang hak konservatori sementara Britney Spears menggantikan posisi ayahnya yang sakit, pada 2019. 

Besaran biaya itu dibanderol sebesar USD50.000 atau setara Rp7,25 miliar. Vivian Thoreen, pengacara ayah Britney Spears awalnya menolak permintaan biaya keamanan untuk Montgomery tersebut. 

Baca juga: Britney Spears: Konservatori Ini Membunuh Mimpi-mimpiku

Namun dalam pernyataan terbarunya, Vivian mengatakan, “Sepanjang Britney menaruh perhatian untuk Jodi Montgomery, klien kami akan menyetujui besaran dana yang dia minta.” 

Biaya keamanan tersebut akan dievaluasi kembali dalam sidang selanjutnya yang akan digelar pada September mendatang. Mathew Rosengart juga mengungkapkan, pihaknya meminta agar posisi Jodi Montgomery sebagai konservator sementara Britney Spears diperpanjang hingga 8 Oktober 2021. 

Britney Spears siap melengserkan sang ayah sebagai konservator hartanya. (Foto: Instagram/@britneyspears))

Pada 26 Juli 2021, hakim juga menyetujui permintaan Britney Spears untuk menghapus Bessemer Trust dari posisi co-conservator. Hal itu diputuskan, setelah melihat perusahaan pengelola kekayaan itu tak berkontribusi apapun pada kasus tersebut. 

Dalam persidangan pada 23 Juni silam, Britney Spears buka suara terkait alasannya ingin hak konservatori sang ayah yang telah berlangsung selama 13 tahun dicabut. Dia mengaku, dilarang melakukan berbagai kegiatan, mulai dari menyetir hingga memiliki anak.*

Baca juga: Rebutan Sarwendah, Boy William Pernah Kesal dengan Ruben Onsu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini