Britney Spears: Konservatori Ini Membunuh Mimpi-mimpiku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442851 britney-spears-konservatori-ini-membunuh-mimpi-mimpiku-aisk9euG7g.jpg Britney Spears sentil ayah dan adiknya lewat Instagram. (Foto: Vegas Magazine)

LOS ANGELES - Britney Spears menyentil ayah dan adik perempuannya lewat unggahan di Instagram, pada 17 Juli 2021. Dia mengaku, ogah kembali manggung selama sang ayah masih menguasainya. 

“Untuk kalian yang mengkritik video tariku, lihat saja, aku tak akan manggung dalam waktu dekat. Apalagi dengan kondisi ayahku selalu mendikte apa yang kupakai, katakan, lakukan, atau pikirkan. Aku sudah melakukan itu selama 13 tahun,” ujarnya. 

Britney Spears menyentil ayah dan adiknya di Instagram. (Foto: Marie Claire)

Britney Spears dalam lanjutan keterangannya mengatakan, selama bertahun-tahun sang ayah tak mengizinkan dia menyanyikan lagu-lagu miliknya. Setiap kali mau menyanyikan lagu-lagu itu, dia harus memohon pada sang ayah. 

“Jadi, aku memutuskan untuk berhenti manggung,” tutur ibu dua anak itu seperti dikutip dari Page Six, pada Senin (19/7/2021). 

Tak hanya sang ayah, pelantun Lucky tersebut juga menyentil adik perempuannya, Jamie Lynn Spears. Dia berkata, “Aku tak suka adikku tampil di acara penghargaan dan menyanyikan lagu-laguku!!!!” 

Baca juga: Cara Licik Ayah Britney Spears Amankan Posisi sebagai Wali sang Putri

Britney Spears mengungkapkan, keluarga yang seharusnya menjadi support system terbesarnya justru yang paling menyakitinya. Kini, yang tersisa darinya hanya harapan untuk bisa lepas dari belenggu keluarga. 

“Konservatori ini membunuh mimpi-mimpiku. Yang kupunya saat ini hanyalah harapan. Karena harapan adalah hal yang tak mungkin dibunuh, meski orang-orang berusaha mematikannya,” ujar penyanyi 39 tahun tersebut. 

Britney Spears menyentil ayah dan adiknya di Instagram. (Foto: Marie Claire)

Dalam unggahan tersebut, Britney Spears juga membahas soal film dokumenter yang mengulik hal-hal memalukan dari masa lalunya. Dia mengaku, sudah lama melupakan semua hal itu dan tak perlu mengingatnya kembali. 

Postingan itu diunggah pelantun Baby One More Time tersebut, setelah menyinggung orang-orang yang enggan mendukungnya secara terbuka di masa lalu. Namun kini, setelah gerakan ‘Free Britney’ populer, mereka berlomba-lomba memberi dukungan pada Britney Spears.*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini