Catat, Ini Deretan Film Horor yang Tayang Agustus 2021

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446835 catat-ini-deretan-film-horor-yang-tayang-agustus-2021-qgBZAxoSBj.jpeg Film Candyman (Foto: Polygram)

JAKARTA- Film horor memiliki tempat di hati para penikmatnya. Terlebih film tersebut menyajikan cerita menegangkan yang membuat bulu kuduk merinding.

Para sineas film pun tak hentinya mengusung genre tersebut untuk disajikan bagi para pecinta film horor. Nah berikut beberapa judul film horor yang tayang Agustus mendatang, baik di bioskop maupun layanan streaming:

1. Don’t Breathe 2

Sukses dengan film pertamanya, Fede Alvarez kembali untuk menggarap sekuel film Don’t Breathe. Mengisahkan tentang para remaja yang terkurung di sebuah rumah milik pria buta psikopat, Don’t Breathe 2 akan kembali membuat para penonton menahan napas ketika film berlangsung, sama seperti para protagonis yang harus bertahan hidup hingga akhir film.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Stephen Lang sebagai sang Pria Buta. Don’t Breather 2 akan tayang 13 Agustus mendatang.

BACA JUGA:

Atta Halilintar Blak-blakan soal Mobil Ford Mustang Shelby yang Terbakar di Pondok Indah

Ashanty Cerita Kronologi Arsya Hermansyah Terpapar Covid-19

2. The Night House

Mengikuti suksesnya The Ritual (2017), David Bruckner kembali ke dunia horor dengan film horor psikologis. Setelah kehilangan suaminya, seorang perempuan tak henti meratapi kepergiannya ketika berhasil tinggal di rumah impian mereka. Namun, lama-kelamaan, sang protagonis mulai mengalami kejadian aneh dan melihat sosok hantu pada malam hari. Apakah hantu tersebut ada hubungannya dengan suaminya? Film yang dibintangi Rebecca Hall ini akan tayang tangga 20 Agustus 2021.

3. Demonic

Neill Blomkamp, sutradara fiksi ilmiah yang terkenal dengan film District 9 menjajal untuk garap sebuah film horor tahun ini. Adapun Demonic menjadi film horor yang dia garap.

Film ini berfokus pada seorang perempuan yang tiba-tiba memiliki kemampuan supranatural dan bisa melihat iblis setelah sebuah hubungan ibu dan anak yang misterius terkuak.

Meski bergenre horor, Neill juga berjanji akan menampilkan elemen fiksi ilmiah khas film-filmnya. Demonic akan tayang tanggal 20 Agustus 2021.

4. Candyman

Meneruskan film Candyman terdahulu, sekuel dan reboot ini digarap oleh Nia DaCosta dengan bantuan maestro horor modern Jordan Peele. Mengisahkan tentang seorang seniman yang pulang ke kampung halamannya untuk mencari inspirasi.

Ia secara tak sengaja membangkitkan legenda Candyman yang kembali menebar teror. Dibintangi oleh Yahya Abdul Mateen II, Candyman akan tayang 27 Agustus mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini