Millen Cyrus Butuhkan Oksigen untuk Bantu Neneknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446613 millen-cyrus-butuhkan-oksigen-untuk-bantu-neneknya-7CrTDauO6L.jpg Millen Cyrus (Foto: Instagram Millen Cyrus)

JAKARTA - Sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan lantaran dilempar bangku oleh seorang fotografer, Millen Cyrus kembali memberi kabar kurang menyenangkan terkait anggota keluarganya.

Dini hari tadi, melalui akun Instagram Storynya, keponakan Ashanty ini mengumumkan bahwa dirinya membutuhkan oksigen untuk sang nenek, lantaran saturasinya berada di angka 74. Kendati demikian ia mengatakan bahwa hasil PCR sang nenek menunjukkan bahwa dirinya negatif dari Covid-19.

"Please share!!!! Hallo semua nenek aku lagi kena musibah. Nenekku PCR kemarin tidak covid tapi sekarang dia sesek sekali dan rendah saturasinya di angka 74," tulis Millen dalam foto yang diunggahnya.

Baca Juga:

Ribut di Studio, Millen Cyrus Nyaris Dilempar Bangku oleh Seorang Pria

Unggah Foto Bersanggul, Millen Cyrus: Prewedding

Millen Cyrus

"Kalau ada temen yang bisa bantu dan tau beli oksigen atau obat yang bagus recommended, kabarin aku lewat DM yaa terimakasih," sambungnya.

Lewat unggahannya ia meminta agar semua netizen untuk selalu berhati-hati. Hal tersebut tentu sangat penting dilakukan mengingat hingga saat ini Indonesia masih memiliki kasus Covid-19 yang cukup tinggi.

Sementara itu, di tengah kesibukannya, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tetap berusaha untuk menemani sang nenek. Ia bahkan sempat membagikan video saat ia berada di samping sang nenek.

"Maupun capek, ngantuk habis kerja. Harus standby jagain nenekku. Doain ya guys," pintanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini