Kondisi Membaik, Ustadz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446596 kondisi-membaik-ustadz-yusuf-mansur-diizinkan-pulang-dari-rumah-sakit-HOtHiFltQT.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Ustadz Yusuf Mansur. Setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, kondisinya membaik dan diizinkan pulang.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram sang istri, Siti Maemunah Mansur. Dia membagikan video yang menunjukkan keceriaan sang ustadz karena diperbolehkan pulang ke rumah.

Ustadz Yusuf Mansur

"Yey, pulang!" ujar Yusuf Mansur, dikutip pada Selasa (27/7/2021).

Ayah Wirda Mansur itu tengah duduk di ranjang perawatan. Terlihat pula tim medis yang memberi izin pulang untuK sang ustadz.

Baca Juga:

Produktif, Ustadz Yusuf Mansur Tulis Buku Ibadah di Tengah Sakit

Dirawat di RS Sampai Butuh Donor Darah, Ustadz Yusuf Mansur: Ada Hikmah di Balik Semua Peristiwa

Izin pulang itu juga disambut bahagia oleh kerabat yang ada di ruang perawatan, termasuk Siti Maemunah. Dia bersyukur sang suami bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Ustadz Yusuf Mansur

"Alhamdulillah boleh pulang. Dokter, dari tadi ini nih yang ditunggu-tunggu," ucap Siti.

Seperti diketahui, Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit pada 20 Juli 2021. Dia mengalami penurunan hemoglobin dan eritrosit hingga membutuhkan transfusi darah karena kondisi tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini