Kisah Pahit Arafah Rianti, Beli Buku Paket Sekolah Pun Tak Mampu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446520 kisah-pahit-arafah-rianti-beli-buku-paket-sekolah-pun-tak-mampu-Zi3JmPC2hp.jpeg Arafah Rianti dan Ghea Indrawari (Foto: Youtube Ghea Indrawari)

JAKARTA - Ghea Indrawari merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang sukses menghibur para penikmat musik Indonesia dengan karya-karyanya. Selain aktif bernyanyi, Ghea juga seringkali mengunggah konten di channel YouTube miliknya.

Kali ini Ghea Indrawari mengundang sahabatnya yaitu komedian Arafah Rianti. Ghea diketahui berteman dekat sejak lama dengan Arafah dan juga penyanyi Fatin Shidqia. Kali ini Ghea mengundang salah satu sahabatnya tersebut untuk menceritakan masa kecil Arafah yang belum banyak diketahui orang lain.

Baca Juga:

5 OOTD Hijab Modis Arafah Rianti si Komika yang Baru Sembuh dari Covid-19

Alhamdulillah, Fatin Shidqia dan Arafah Rianti Lulus Corona

Arafah Rianti

Arafah yang selalu terlihat cerita mengungkapkan bahwa ia sudah mulai membantu ibunya bekerja saat kelas 2 SD. Ia mengingat ketika ibunya berjualan minuman dan es lilin, ia pun membantu menjualnya ke teman-teman sekolah.

Arafah pun mengaku sebagai anak yang cerdas ketika menjalani Sekolah Dasar walaupun ia tidak memiliki buku paket. Ia pun mengenang momen dimana ia sampai harus meminjam buku paket pada teman sekolahnya.

“Gue cuma modal pinter doang dulu, gue kayak selalu dapet ranking. Dulu tuh sempet sesebel itu sama kehidupan gue karena kok orang-orang bisa ya beli buku paket kok gue gak bisa” tutur Arafah.

Yuk simak kelanjutan cerita Ghea dan Arafah hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini