Nicolas Cage Akui Pig Jadi Film Terbaiknya Sepanjang Masa

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 206 2446351 nicolas-cage-akui-pig-jadi-film-terbaiknya-sepanjang-masa-Paj2dXaXmr.jpg Nicholas Cage (Foto: Film PIG)

JAKARTA – Setelah lama tak muncul di film blockbuster Hollywood, rupanya Nicolas Cage masih sering membintangi film-film independen yang nyentrik. Terakhir membintangi horor komedi Willy’s Wonderland, kini Nic kembali dengan film berjudul Pig.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (26/7/2021), Pig adalah sebuah film tentang seorang laki-laki pendiam yang harus meringkus beberapa penjahat ketika sosok kesayangannya diculik. Uniknya, yang diculik bukanlah istri maupun anak seperti franchise Taken, melainkan seekor babi peliharaan.

Baca Juga:

Nikahi Riko Shibata yang 31 Tahun Lebih Muda, Nicolas Cage: Kami Sangat Bahagia

Nicolas Cage Resmi Menikah untuk ke-5 Kali di Las Vegas

Nicholas Cage

Di film ini Nicolas Cage berperan sebagai Robin Feld, seorang pensiunan koki yang kini menjadi pemburu jamur. Setelah meninggalkan dunia kuliner, Rob tinggal sendirian di sebuah gubuk dalam hutan. Dalam kehidupan sehari-harinya, Rob selalu ditemani seekor babi yang menjadi rekannya berburu jamur karena penciumannya yang luar biasa.

Karena kehebatan sang babi, ada banyak pihak yang ingin menculik hewan itu dan mencari keuntungan dengan kemampuannya mengendus jamur. Dan, benar saja, suatu hari babi itu diculik oleh seseorang yang misterius. Demi menyelamatkan rekan sekaligus penghasil uangnya, Rob pun harus meninggalkan kehidupan menyendirinya dan beraksi melibas penjahat ala John Wick.

Meski konsepnya aneh, Pig berhasil mendapat ulasan yang sangat positif; lebih positif dari film-film terbaiknya yang terdahulu. Di website Rotten Tomatoes, 97% dari 126 kritikus yang mengulas film ini memberikan komentar positif. Film ini pun berhasil mendapat rating 8,2/10 dan menjadikan Pig sebagai film terbaik Nicolas Cage.

Film terbarunya ini berhasil mengalahkan Red Rock West yang mendapat 95% komentar positif, Moonstruck yang mendapat 94% komentar positif, dan Face/Off yang mendapat 92% komentar positif.

Disutradarai Michael Sarnoski dan dibintangi Nicolas Cage, Alex Wolff, Adam Arkin, dan Gretchen Corbett, Pig sudah tayang di bioskop seluruh dunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini