Jungkir Balik Dunia Mongol dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini di iNews

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 598 2445008 jungkir-balik-dunia-mongol-dalam-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-di-inews-VmoSJynL6u.jpg Ngobrol Bareng Gus Miftah (Foto: iNewsTV)

JAKARTA - Mongol Stres akan menjadi bintang tamu acara Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews episode malam ini, Jumat (23/7/2021). Pemilik nama Rony Imannuel tersebut akan menceritakan perjalanan hidupnya sebelum terkenal seperti sekarang.

Pria kelahiran 27 September 1978 pernah menjadi penyembah setan selama tujuh tahun. Pada 1997, akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari sekte sesat bernama First Satanic Church.

Mongol

Mongol menginjakkan kaki di Jakarta pada 1998, untuk sekolah pendeta gratis, namun justru tertipu. Mongol juga pernah masuk penjara saat menjadi asisten Dirly Idol karena dijebak orang tak bertanggung jawab.

“Nah kalau muka udah kayak Mongol ini sudah tertekan kitanya, karena pasti tuduhannya kalau tidak tidak copet atau tukang hipnotis,” ungkap Mongol kepada Gus Miftah.

Baca Juga:

Mongol Stres Ungkap Masa Lalu, Ibunda Dipasung hingga Meninggal

Komika Mongol Stres Ungkap Ritual Sekte Pemuja Setan

Ngobrol Bareng Gus Miftah hadir dengan konsep tampilan baru. Bersama Co-Host Fanny Ghassani, Gus Miftah akan mengulik kisah hidup Mongol dari masa suramnya terjerat sekte penyembah setan hingga tantangan hidup sebagai seorang anak dari ibu penyintas orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani malam ini pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini