Berharap Kesembuhan sang Ibu, Irwansyah: Gue Cuma Bisa Berupaya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2445144 berharap-kesembuhan-sang-ibu-irwansyah-gue-cuma-bisa-berupaya-IllBoCxa4Z.jpg Irwansyah berharap sang ibu bisa melewati masa kritisnya. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

JAKARTA - Kondisi ibu Irwansyah, Herlianah, tak dapat dikatakan baik setelah terpapar COVID-19, sepekan terakhir. Dia harus bergantung dengan ventilator akibat saturasi oksigennya hanya di angka 46. 

Irwansyah mengaku, sudah mengupayakan segala upaya untuk kesembuhan sang ibu. Namun sebagai manusia, dia memiliki keterbatasan. 

"Gue cuma bisa berupaya dan berdoa, karena Allah yang memutuskan segalanya buat manusia. Kita hanya bisa berupaya, tapi Allah lah yang berkehendak," ujarnya dalam unggahan di Instagram, pada 22 Juli 2021. 

Irwansyah berharap sang ibu bisa melewati masa kritisnya. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

Di tengah pasrahnya, suami Zaskia Sungkar itu bersyukur telah mengabulkan beberapa permintaan orangtuanya. Salah satunya, keinginan untuk melihat cucu dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

"Mama dan Papa mau melihat anak-anaknya menjadi anak yang baik, alhamdulillah menurut mereka, kami baik. Kalau Mama sampai ke takdirnya, insya Allah mereka berdua sudah tenang," katanya. 

Pada akhir tulisannya, aktor Heart itu menyadari bahwa kedua orangtuanya merasa bangga melihat dia dan saudara-saudaranya berhasil dan beriman. "Jadi, tugas kami adalah menjaga pandangan mereka itu. Bismillah," tutur Irwansyah.*

Baca juga: 

Saturasi Oksigen sang Mertua hanya 46, Zaskia Sungkar Berharap Keajaiban

Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini