Dirawat di RS Sampai Butuh Donor Darah, Ustadz Yusuf Mansur: Ada Hikmah di Balik Semua Peristiwa

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444814 dirawat-di-rs-sampai-butuh-donor-darah-ustadz-yusuf-mansur-ada-hikmah-di-balik-semua-peristiwa-Id1y2fcsyB.jpg Yusuf Mansur. (Foto: YouTube)

PADA Rabu 21 Juli 2021 kemarin Ustadz Yusuf Mansur telah dilarikan ke rumah sakit RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Diketahui kadar darah dalam tubuhnya sangat rendah, menurut penuturan Ustadz Yusuf Mansur, kadar HB darahnya di angka 5. Ini sangat rendah untuk laki-laki dewasa yang seharusnya ada di level 14.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah dibantu oleh pimpinan dan tim dokter dalam proses transfusi darah. Ustadz Yusuf bersyukur bahwa terdapat penghafal Qur’an yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya. Jadi satu dengan darah saya. Di sinilah saya melihat Keagungan dan Kebesaran Allah” tulis Ustadz Yusuf di YouTube channel miliknya.

Di antara 10 pendonor terdapat para penghafal Qur’an sholeh seperti Syekh Belaid Hamidi yang merupakan penulis mushaf Al Quran Kerajaan Maroko, Syeikh Kannash asal Syiria, Syekh Salim Somla asal Yaman, Ustadz Tarmizi, dan lainnya.

Baca Juga: Yusuf Mansur Dilarikan ke RS, Wirda Curhat: Semalaman Nemenin, Nyekain, Ngelapin Papa

“Mohon doa dari semua kawan. Selalu ada hikmah di balik semua peristiwa.” tulis Ustadz Yusuf.

Simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Yusuf Mansur New!

https://www.youtube.com/watch?v=8T3cND6fLiM

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini