Sama-sama Mantan Artis Cilik, Nam Da Reum dan Kim Sae Ron saling Curhat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444072 sama-sama-mantan-artis-cilik-nam-da-reum-dan-kim-sae-ron-saling-curhat-LQfqhxa1dt.jpg Kim Sae Ron dan Nam Da Reum (Foto: KakaoTV)

SEOUL - Nam Da Reum dipasangkan dengan Kim Sae Ron di drama The Great Shaman Ga Doo Shim. Sebagai sesama mantan artis cilik yang sudah beranjak dewasa, Nam Da Reum mengaku sering curhat pada Kim Sae Ron dan sebaliknya di lokasi syuting.

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum

"Dia hanya 2 tahun lebih tua dan dariku dan kami menempuh jalur yang sama, jadi kami memiliki keprihatinan yang sama dan membahas soal itu di lokasi syuting," ungkap Nam Da Reum, seperti dilansir Soompi, Kamis (22/7/2021).

Sebagai yang lebih senior, Nam Da Reum menyebut Kim Sae Ron sangat membantunya selama proses syuting.

Baca Juga:

Akhirnya Jadi Pemeran Utama, Nam Da Reum Akui Tekanan dan Tanggung Jawab Lebih

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Adu Akting dalam Excellent Shaman Ga Doo Shim

"Kim Sae Ron noona menjagaku dengan baik di lokasi syuting, jadi aku bisa akting dengan nyaman. Aku sangat pemalu, tapi aku berterima kasih karena dia berusaha (mendekatiku lebih dulu)," paparnya.

Nam Da Reum

Di The Great Shaman Ga Doo Shim, Nam Da Reum menjadi siswa cerdas dari keluarga kaya, sementara Kim Sae Ron sebagai remaja yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Drama ini akan tayang sepanjang 12 episode dengan durasi tiap episodenya 20 menit mulai 30 Juli.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini