Akhirnya Jadi Pemeran Utama, Nam Da Reum Akui Tekanan dan Tanggung Jawab Lebih

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 206 2443853 akhirnya-jadi-pemeran-utama-nam-da-reum-akui-tekanan-dan-tanggung-jawab-lebih-onr8N8m4vF.jpg Nam Da Reum di drama The Great Shaman Ga Doo Shim (Foto: KakaoTV)

SEOUL - Aktor cilik Korea Selatan yang kini beranjak dewasa, Nam Da Reum akhirnya mendapatkan peran utama dalam drama. Aktor 19 tahun itu menjadi pemeran utama pria di drama The Great Shaman Ga Doo Shim.

Menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun memerankan versi muda karakter pria di banyak drama Korea, Nam Da Reum mengakui adanya tekanan tersendiri.

Nam Da Reum

"Karena ada tekanan dan tanggung jawab dalam memerankan karakter utama, aku berjanji untuk berusaha sehingga aku bisa lebih masuk lagi ke dalam drama," kata Nam Da Reum, seperti dilansir Soompi, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Adu Akting dalam Excellent Shaman Ga Doo Shim

Lewat Jalur Khusus, Nam Da Reum Diterima Kuliah di Universitas Chung Ang

Banyak pertimbangan Nam Da Reum sebelum memutuskan menerima pinangan KakaoTV membintangi The Great Shaman Ga Doo Shim. Salah satunya, ia ingin menunjukkan sisi lainnya kepada penonton.

Nam Da Reum

"Aku bergabung dengan drama ini karena kupikir aku akan bisa menyapa penonton dengan proyek dan karakter yang menyegarkan," papar sang aktor.

Di The Great Shaman Ga Doo Shim, Nam Da Reum beradu akting dengan mantan artis cilik lain yang sudah beranjak dewasa, Kim Sae Ron. Drama ini akan tayang sepanjang 12 episode dengan durasi tiap episodenya 20 menit mulai 30 Juli.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini