Disebut Tak Punya Garasi Usai Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Menohok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2444038 disebut-tak-punya-garasi-usai-kemalingan-ussy-sulistiawaty-beri-jawaban-menohok-cfsAPFnnpK.jpg Ussy Sulistiawaty sentil balik warganet yang menyebut dirinya tak punya garasi. (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Aktris Ussy Sulistiawaty punya cara sendiri untuk menyentil balik warganet yang melontarkan komentar nakal untuknya. Hal itu diperlihatkannya lewat Story di Instagram, pada 20 Juli 2021. 

Dia tampak membagikan cuplikan layar komentar warganet pada unggahannya. "Makanya, parkir di garasi. Punya mobil kok enggak punya garasinya?" ungkap netizen tersebut. 

Menanggapi komentar itu, istri Andhika Pratama itu mengatakan, saat insiden pencurian spion mobil itu terjadi garasi rumahnya penuh karena kedatangan tamu. Alasan itulah yang membuat sang tamu sampai harus memarkirkan mobilnya di luar rumah. 

Ussy Sulistiawaty sentil balik netizen yang mengatakannya tak punya garasi. (Foto: Instagram/@ussypratama)

"Maafkan rumah aku bukan rumah sultan yang lapangannya segede lapangan bola," katanya lagi. 

Kritik netizen itu bermula dari unggahan Ussy Sulistiawaty yang memperlihatkan aksi pencurian spion mobil di depan rumahnya yang terekam CCTV. Dia juga mengunggah detail penampakan dua pencuri tersebut. 

Ibu lima anak itu kemudian menggelar sayembara untuk warganet yang bisa menemukan kedua maling tersebut. "Yang bisa mendapatkan dua orang ini, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku ya (rahasia terjamin). Aku kasih Rp5 juta, cash," ujar Ussy Sulistiawaty.*

Baca juga:

Spion Mobil Andhika Pratama Raib di Momen Idul Adha

Dituding Mandul, Nora Alexandra: Rasanya, Pengin Minum Racun



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini