Kesal Spion Mobilnya Dicuri, Ussy Sulistiawaty: Sini Malingnya Saya Kasih Rp5 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443703 kesal-spion-mobilnya-dicuri-ussy-sulistiawaty-sini-malingnya-saya-kasih-rp5-juta-g1z5CJPEFN.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika. (Foto: Instagram/@ussypratama)

DUA spion mobil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang terparkir di depan rumah, digasak maling sekira pukul 13.30 WIB. Mereka ingin memberi imbalan Rp5 juta kepada siapapun yang bisa menemukan

Melalui akun Instagram milik Ussy, Andhika terdengar mengomentari dua orang maling yang tertangkap CCTV tengah beraksi mencuri spion mobilnya. Usai mendapatkan dua spion mobil, maling tersebut langsung kabur dengan menggunakan motor.

"Maling spion siap beraksi. Orang lagi lebaran, lagi kumpul sama keluarga, nggak bisa keluar rumah, eh dia pecicilan. Nih, nih dua orang nih ya," ujar Andhika Pratama sambil menonton rekaman CCTV.

 maling

"Wih cepet banget, rajin tangannya, pinter, satu lagi bang. Kalau satu (spion aja) jualnya susah bang. Aduh bang, pinter banget. Mudah-mudahan berkah ya bang ya, Langsung kabur, pinter emang, gue cari lu bentar lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Ariel Tatum Yoga Pakai Bra Hitam, Netizen: Auranya Beda

Kesal dengan hal itu, Ussy bahkan menggelar sayembara bagi siapa yang bisa mendapatkan dua maling tersebut. Ia bahkan rela mengeluarkan uang Rp5 juta untuk bisa bertemu dengan maling tersebut.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash. Bukan krn harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," tulis Ussy pada unggahannya.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini