Spion Mobil Dicuri, Andhika Pratama Berharap Uangnya Tak Dipakai untuk Mabuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443704 spion-mobil-dicuri-andhika-pratama-berharap-uangnya-tak-dipakai-untuk-mabuk-SXE9pXgOGR.jpg Andhika Pratama (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)

JAKARTA - Andhika Pratama membagikan video detik-detik spion mobilnya digasak maling. Kejadian tersebut diketahui berlangsung pada Selasa, 20 Juli 2021, tepat pada momen perayaan Idul Adha sekitar jam 13.30 WIB.

Dalam video CCTV yang diunggah suami Ussy Sulistiawaty itu, terlihat dua orang pemuda tengah berboncengan motor dan menggunakan masker. Saat berada di samping mobil hitam yang terparkir di depan rumah Andhika dan Ussy, pemuda yang duduk di belakang terlihat turun dari motor, lalu menarik paksa dua kaca spion dan langsung kabur.

Andhika Pratama

"Hati-hati daerah Cipete dan sekitarnya sama 2 orang ini di jalan. Mungkin mereka enggak kebagian jatah daging kurban jadinya lapar terus ingin makan," ungkap Andhika pada keterangan video di Instagram.

Baca Juga:

Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta per Bulan

Spion Mobil Andhika Pratama Raib di Momen Idul Adha

"Ehhhh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah di kala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini," sambungnya.

Terlepas dari itu, Andhika mengaku ikhlas kehilangan spion mobil dan meminta si pencuri untuk tak lagi melakukan hal tersebut. Ia juga berharap agar uang hasil penjualan spionnya tidak digunakan untuk mabuk-mabukan.

Andhika Pratama

"Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kita aja ya bang, jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan enggak ketahuan orang ya bang, biar enggak digebukin ama orang lain," harapnya.

"Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai mabuk duitnya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini