Ayah Meninggal Dunia, Sharena Delon: Terima Kasih untuk Semuanya, Pa

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443516 ayah-meninggal-dunia-sharena-delon-terima-kasih-untuk-semuanya-pa-CfCTO10Z62.jpg Ayah Sharena Delon meninggal dunia pada 19 Juli 2021. (Foto: Instagram/@mrssharena)

JAKARTA - Aktris Sharena Delon membawa kabar duka. Ayahnya, Zaldy Gunawan meninggal dunia pada 19 Juli 2021. Lewat Instagram, sang aktris mengunggah sebuah pesan cinta untuk mendiang ayahnya. 

"Hey, Daddy! Aku rindu senyumanmu yang menenangkan. Apa kabarmu di atas sana? Enak ya sudah bisa bobo enak?" katanya membuka unggahan itu, pada 20 Juli 2021. 

Ayah Sharena Delon meninggal dunia. (Foto: Instagram/@mrssharena)

Sharena Delon mengaku, perlu waktu untuk bisa menulis pesan tersebut. Apalagi kehilangan orangtua, bukanlah hal yang mudah untuk dihadapinya.

"Setiap melihat foto Papa, khususnya yang satu ini, semua kenangan terus mengalir dan membuatku semakin merindukannya. Aku ingat, waktu kecil selalu minta digendong setiap kali Papa pulang kerja. Itu karena aku kangen setiap kali dia pergi bekerja." 

Istri aktor Ryan Delon itu merasa, waktu yang dihabiskannya bersama sang ayah selama ini terasa begitu singkat. Ada banyak hal yang masih ingin dikatakannya secara langsung kepada sang ayah.

Baca juga: Sharena Delon Geram, Nama sang Putri Dicatut untuk Menipu

Sharena dalam lanjutan keterangannya menambahkan, "Kalau di sana ada Wi-Fi, stalk IG kita terus ya Pa kalau kangen cucu. Atau, kalau lagi iseng datanglah kapan saja. Atau, ngobrol yuk di mimpi. Mau peluk sekali." 

Ayah Sharena Delon meninggal dunia. (Foto: Instagram/@mrssharena)

Pada akhir pesannya, bintang film Kick 'n Love itu berterima kasih atas kenangan indah yang diciptakan sang ayah untuk anak-anaknya selama ini. Dia berjanji, akan menyimpan dengan baik semua kenangan tersebut. 

"Terima kasih untuk semuanya, Pa. Beristirahatlah dalam damai," kata Sherena Delon menutup unggahannya.*

Baca juga: Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini