Sharena Delon Geram, Nama sang Putri Dicatut untuk Menipu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279657 sharena-delon-geram-nama-sang-putri-dicatut-untuk-menipu-QkTXacESyI.jpg Sharena Delon. (Foto: Instagram/@mrssharena)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Sharena Gunawan. Perempuan 36 tahun tersebut membagikan beberapa tangkapan layar WhatsApp di Story Instagram pribadinya. 

Dia mengungkapkan, tangkapan layar tersebut didapatkan dari sahabatnya yang hampir tertipu oleh seseorang yang menggunakan namanya. Tak cukup sampai di situ, si penipu juga menggunakan putri sang aktris untuk memuluskan aksinya. 

Sharena Delon

Dalam bukti percakapan WhatsApp tersebut itu, si pelaku penipuan yang mengatasnamakan Sharena tersebut berniat meminjam uang sebesar Rp4,6 juta. Alasannya, untuk membiaya operasi tumor sang putri, Sea Dadari. 

“Marah banget rasanya baca ini. Mau menipu teman aku, bawa-bawa Sea pula! Untung @litanurlailati cerdas. Diladenin supaya dapat nomor rekening dan namanya. Mel**da Sir**ar, mau minta maaf apa diusut nih? Aku tunggu 1x24 jam,” ungkap Sharena lewat Insta Story, pada 17 September 2020.

Baca juga: 

Cara Sharena Delon Berolahraga di Tengah Kebijakan New Normal

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Dalam unggahan berikutnya, Sharena mengungkapkan, “Butuh duit sih butuh duit ya. Tapi kalau sampai menipu bawa-bawa nama orang, apalagi pakai alasan anak gua sakit kok pengin mengamuk ya bacanya. Kita akan usut pada waktunya.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini