Share

Positif COVID-19, Sharena Delon Ungkap Beratnya Pisah dari Anak

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 21 Februari 2022 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 33 2550338 positif-covid-19-sharena-delon-ungkap-beratnya-pisah-dari-anak-Kk8lueviWg.jpg Sharena Delon positif COVID-19. (Foto: Instagram/@mrssharena)

JAKARTA - Sharena Delon didiagnosa terinfeksi COVID-19. Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan sang aktris lewat akun Instagram pribadinya, pada Minggu (20/2/2022) malam. 

Dalam unggahannya, istri Ryan Delon itu membagikan video yang memperlihatkan dia dan kedua anaknya berdialog dibatasi pintu kaca. Kepada anak-anaknya, dia berusaha menjelaskan alasan mereka harus berpisah untuk sementara waktu. 

Sharena Delon positif COVID-19. (Foto: Instagram/@mrssharena)

Sharena Delon kemudian mengungkapkan, kronologi hingga dirinya dinyatakan positif COVID-19. Semua berawal dari salah satu timnya yang dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR rutin, pada 15 Februari 2022. 

Ibu dua anak itu mengaku, kontak erat dengan anggota timnya tersebut saat bekerja. Pada 18 Februari 2022, dia mulai merasakan gejala COVID-19, berupa sakit kepala hebat, diikuti demam, sakit tenggorokan, hingga badan ngilu. 

“Aku langsung isoman dan tes saliva mandiri yang hasilnya langsung positif. Sementara (anggota keluarga) yang lain masih negatif. Hari ini (20/2/2022), satu rumah tes lagi dan aku putuskan untuk nasal saja biar tak terlalu menyiksa buat anak-anak,” katanya.

 Sharena Delon positif COVID-19. (Foto: Instagram/@mrssharena)

Sharena Delon bahkan menjalani dua kali tes PCR yang hasilnya tetap positif, sementara suami dan kedua anaknya negatif. Meski mengaku tidak panik atas hasil tes tersebut, namun dia mengaku, sedih karena harus berpisah dengan anak-anaknya. 

“Itu berat bagi mereka, terutama (untuk) Sea, yang semalam perdana tidak bobo sama aku. Hebatnya, pas bobo sama abang dan daddynya, dia langsung nyenyak tidurnya dan tidak kebangun. Dia bangunin daddynya jam 5 pagi karena kebelet pipis.” 

Di lain pihak, Sharena berusaha mengambil sisi positif dari kondisinya saat ini. Karena COVID-19, dia akhirnya bisa merasakan kembali tidur berkualitas selama 8 jam yang membuatnya merasa lebih segar setelah bangun. 

“Eh tapi, begitu disamperin anak-anak yang menangis begini langsung pilu lagi hatiku,” ujarnya pada akhir keterangannya.

Sharena Delon positif COVID-19. (Foto: Instagram/@mrssharena)

Unggahan Sharena Delon tersebut ramai dikomentari sesama rekan artis dan warganet. Penulis Dewi Lestari yang juga kayak ipar sang aktris menuliskan, “Lekas sembuh Shar! Peluk erat.” 

Selebgram Acha Sinaga menambahkan, “Nangis. Babe, usahakan terus happy ya. Sebagai S.Cov, aku merasakan kalau tidur cukup, makan banyak, dan hati gembira jadi cepat negatifnya.”*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini