Aksi Berani Via Vallen Sembelih dan Kuliti Sendiri Hewan Kurbannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443327 aksi-via-vallen-sembelih-dan-kuliti-sendiri-hewan-kurban-myOyOcdL8a.jpg Aksi Via Vallen menyembelih dan menguliti sendiri hewan kurbannya. (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen memilih untuk berkurban sapi pada tahun ini. Tak sekadar berkurban, pelantun Sayang tersebut bahkan menyembelih sendiri sapi limosin yang dikurbankannya. 

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video, dia terlihat mengenakan kaos hitam dengan celana kargo lengkap dan juga masker. “Idul Adha,” katanya sebagai keterangan video. 

Via Vallen kuliti sendiri sapi kurbannya. (Foto: Instagram/@viavallen)

Setelah sapi dijagal dan jatuh, pedangdut 29 tahun itu terlihat langsung memenggal leher sapi menggunakan pisau tajam. Tanpa rasa jijik ataupun takut, dia terlihat menikmati proses penyembelihan hewan kurban tersebut. 

Sambil melantunkan takbir, kekasih Chevra Yolandi tersebut terlihat santai menguliti hewan kurbannya. Aksi sang pedangdut menuai decak kagum warganet di kolom komentar. 

Akun @imoe.imoe berkomentar, “Setiap tahun melihat mbaknya jadi jagal. Pintar banget menguliti sapi kurban, kagum banget aku. Sehat terus ya Mbak Via.” Pujian senada juga dilontarkan oleh akun @edycahyono980. 

Via Vallen saat jadi algojo menyembelih sendiri hewan kurban. (Foto: Instagram/@viavallen)

“Aduh Mbak Via Vallen ini sudah cantik baik lagi. Semoga barokah ya Mbak. Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” kata warganet tersebut.*

Baca juga:

Via Vallen Blak-blakan soal Pacar Chevra Yolandi, Lagi Mabuk Asmara Nih

Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini