Song Joong Ki Resmi Jadi Aktor Utama Chaebol Family's Youngest Son

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 206 2443290 song-joong-ki-resmi-jadi-aktor-utama-chaebol-family-s-youngest-son-wAVf9UT9wn.jpg Song Joong Ki mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama terbaru JTBC. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Song Joong Ki dan Lee Sung Min akhirnya mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama Chaebol Family’s Youngest Son. Hal itu diumumkan JTBC sebagai stasiun TV yang akan menayangkan drama itu, pada 20 Juli 2021. 

Aktor Vincenzo itu akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, tangan kanan keluarga Sunyang Group. Meski setia, dia justru tewas di tangan keluarga Sunyang Group, setelah dijadikan tumbal kasus penggelapan dana. 

Song Joong Ki akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama Chaebol Family's Youngest Son. (Foto: tvN)

Dia kemudian terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu keluarga Sunyang Group. Dengan tujuan membalas dendam, dia kemudian menyusun stragi untuk mengambil alih perusahaan secara perlahan. 

Sementara Lee Sung Min, menurut Soompi, dipercaya untuk menghidupkan lakon sebagai Jin Yang Chul, CEO Sunyang Group. Dia digambarkan sebagai pria yang kompetitif, kasar, dan tamak terhadap uang. 

Kini, penggemar hanya perlu menunggu keputusan aktris Hospital Playlist, Shin Hyun Been, Kim Nam Hee, dan Tiffanny ‘SNSD’ untuk bergabung dalam drama tersebut. Skenario Chaebol Family’s Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee, penulis drama Sungkyunkwan Scandal.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Bahagia, Terima Truk Kopi dari Song Joong Ki

Kim Tae Hee akan berkolaborasi dengan Jung Dae Yoon yang akan bertindak sebagai sutradara. Mengutip Allkpop, PD Jung adalah sosok di balik kesuksesan drama populer She Was Pretty dan juga W

Lee Sung Min akan temani Song Joong Ki dalam drama Chaebol Family's Youngest Son. (Foto: Hancinema)

Rencananya, drama baru Song Joong Ki ini akan tayang di JTBC pada awal tahun 2022.*

Baca juga: Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini