Anak Lelang Gitar Kesayangan Deddy Dores demi Pengobatan Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442767 anak-lelang-gitar-kesayangan-deddy-dores-demi-pengobatan-ibunda-I29mwaooPo.jpg Calvin Dores, anak Deddy Dores (Foto: IG Calvin)

JAKARTA - Putra kelima dari penyanyi lawas Deddy Dores, Calvin Dores, melelang gitar kesayangan ayahnya di Instagram. Gitar Fender Stratocaster buatan Amerika Serikat tahun 2000 itu, dilelang mulai dari angka Rp24 juta, kelipatan Rp500.000 hingga Jumat, 23 Juli 2021 mendatang.

"Lelang gitar (bokap) Deddy Dores. Dengan sangat rendah hati Calvin mohon bantuannya dari temen-teman yang liat postingan ini. Saya Calvin Dores putra ke 5 alm Deddy Dores ingin melelang gitar milik alm Ayah saya, Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000," tulis Calvin pada keterangan video.

Baca Juga:

Anak Deddy Dores Alami Kesulitan Ekonomi, Ruri Repvblik Ajak Kolaborasi

Rehat Jadi Driver Ojol, Putra Deddy Dores Akan Rilis Single di 2020

Anak Deddy Dores

Bukan tanpa sebab, Calvin terpaksa melelang barang kesayangan almarhum ayahnya. Sebab, dirinya mengaku membutuhkan uang untuk membantu pengobatan penyakit jantung yang diidap ibunya.

"Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa dikenal Dagmar Twin Sister di era 90'an," jelasnya.

"Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung," tambahnya.

Calvin berharap agar uang hasil lelang gitar ayahnya dapat membantu pengobatan ibunya. Ia bahkan meminta agar pada netizen bisa menyebarkan informasi tersebut.

"Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan teman2 untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yg bisa merawat gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua," harapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini