Rapper Wonstein Duet dengan D.O EXO dalam Album 'Empathy'

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 205 2442925 rapper-wonstein-duet-dengan-d-o-exo-dalam-album-empathy-N1T7epwpwf.jpg Rapper Wonstein akan tampil dalam album solo perdana D.O EXO. (Foto: High Cut)

SEOUL - Rapper Wonstein, member MSG Wannabe, proyek grup asuhan Yoo Jae Suk akan tampil dalam mini album perdana D.O EXO, ‘Empathy’. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi  sang idol. 

“Wonstein akan berduet dengan D.O dalam lagu I’m Gonna Love You,” ujar agensi itu dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, Senin (19/7/2021). 

Rapper Wonstein akan tampil dalam album solo perdana D.O EXO.

Tak lama setelah SM Entertainment mengonfirmasi kolaborasi keduanya, nama rapper Wonstein pun trending di Twitter Korea. Penggemar sangat menantikan akan seperti apa kolaborasi kedua penyanyi beda genre tersebut. 

“Wonstein punya vokal yang sangat luar biasa. Aku penasaran seperti apa jadinya jika dia dan D.O duet. Dua penyanyi berbakat dengan talenta yang unik,” ujar akun @oshc*ddl*s di Twitter. 

Akun @tw*lfthk*leb*k menambahkan, rapper Wonstein memiliki vokal yang unik. Sementara D.O, lebih ke tone vokal yang manis. “Jadi perpaduan dua vokal ini akan memberikan pesona tersendiri pada sebuah lagu.” 

Baca juga: Akhir Juli 2021, D.O EXO Rilis Album Solo Perdana

Sementara itu, SM Entertainment juga merilis daftar lagu dalam mini album solo perdana D.O. Selain single duet dengan Wonstein, ada tujuh lagu lainnya dalam album tersebut: My Love, RoseIt’s LoveDad, dan I’m Fine

D.O EXO. (Foto: SM Entertainment)

Ada dua bonus track yang diselipkan D.O EXO untuk penggemarnya. Dua lagu itu adalah versi Inggris dari lagu Rose dan Si Fueras Mia yang dalam bahasa Spanyol berarti If You were Mine

Sementara itu, mini album ‘Empathy’ dari D.O EXO akan dirilis pada 26 Juli 2021, pukul 26 Juli 2021, pukul 18.00 KST (16.00 WIB).*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini