Sempat Vakum Berakting karena Tak Naik Kelas, Ranty Maria: Malu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441793 sempat-vakum-berakting-karena-tak-naik-kelas-ranty-maria-malu-scc5MKGPWD.jpg Ranty Maria (Foto: YouTube)

Kendati demikian, Ranty mengaku sempat bosan bersekolah lantaran tak memiliki cita-cita. Akhirnya ia memilih untuk kembali ke dunia hiburan dan meneruskan kariernya sebagai artis peran.

"Tapi akhirnya pas udah gede gitu, bosan nih sekolah. Nggak tahu mau jadi apa, aku nggak punya cita-cita yang spesifik gitu, kayak nggak tahu mau jadi dokter atau apa, jadi ya sudah deh syuting lagi aja," jelasnya.

Ranty Maria

"Terus juga pas sekolah kayaknya melihat artis-artis keren yah bisa Inspiring. Jadi kalau aku diamin lagi, ngerasa takut makin redup. Karena aku percaya kalau kelamaan, bakal redup dan digantikan sama yang baru gitu," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini