Share

Nino RAN Donor Plasma Konvalesen: Ubah Pengalaman Buruk Menjadi Sesuatu

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 15 Juli 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2440946 nino-ran-donor-plasma-konvalesen-ubah-pengalaman-buruk-menjadi-sesuatu-Am2W8erdu0.jpg Nino Kayam RAN (Foto: IG Nino Kayam)

JAKARTA - Vokalis dari grup RAN, Anindyo Baskoro alias Nino, merupakan satu dari sekian banyak publik figur di Indonesia yang sempat terpapar Covid-19. Sebagai seorang penyintas Covid-19, Nino tentunya tidak hanya bahagia lantaran bisa sembuh, tetapi juga ingin bisa bermanfaat bagi orang lain yang tengah berjuang melawan virus tersebut.

Bukan hanya membagikan pengalamannya selama menjalani isolasi mandiri saat dirinya terpapar Covid-19. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Selamat Pagi tersebut mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjadi pendonor Plasma Konvalesen di PMI.

Baca Juga:

Akhirnya Negatif COVID-19, Nino RAN Ungkap Kerinduan pada Hal Ini

Bertemu Nino 'RAN', Anneth Delliecia Dapat Tips Bikin Lagu

Nino Kayam

"Mengubah pengalaman buruk jadi sesuatu yang baik. Hari ini nyoba donor plasma konvalesen," tulis Nino RAN pada keterangan foto.

"Semoga bermanfaat untuk orang lain," harapnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari rekan-rekannya sesama artis. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang membutuhkan donor plasma konvalesen untuk anggota keluarganya, mampir dan mengomentari unggahan pria 33 tahun itu.

"Maaf mas nino saya mau tanya,mas donor plasma konvalesen nya dengan golongan darah AB+ bukan? Saat ini saya lagi membutuhkannya untuk kakak ipar saya," tanya Yuniemagdalena.

"@yuniemagdalena maaf golongan darah saya O," jawab Nino.

"@ninokayam kak Nino pas bgt aku perlu O untuk ibu, apa bersedia bantu kak?," tanya Akunaannisanp.

"@aannisanp coba kontak PMI annisa, maaf untuk donor plasma darah harus dijeda dua minggu jadi aku belum bisa bantu kali ini," balasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini