Bertemu Nino 'RAN', Anneth Delliecia Dapat Tips Bikin Lagu

MNC Media, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 598 2343930 bertemu-nino-ran-anneth-delliecia-dapat-tips-bikin-lagu-5K9SqiJDxD.jpg Anneth Delliecia berguru pada Nino RAN untuk membuat lagu. (Foto: FD Photography/Instagram/@anneth.dlc)

JAKARTA - Setelah memenangkan ajang Indonesian Idol Junior musim ketiga, peluang Anneth Deliecia menjajaki industri musik semakin terbuka lebar. Dia bahkan berkesempatan bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah musisi senior.

Anneth Deliecia. (Foto: Instagram/@anneth.dlc)

Kali ini, dia berkesempatan berbincang soal musik dengan Anindyo Baskoro atau yang lebih dikenal sebagai Nino RAN. Menariknya lagi, Nino juga memberikan tips khusus untuk Anneth Delliecia dalam menciptakan lagu.

“Aku kan suka menulis lagu. Aku boleh minta tips and trick enggak kak, biar bisa terus menulis lagu yang bagus gitu?” katanya.

Baca juga: Ada yang Kesurupan, Anneth Delliecia Sampai Kena Pukul!

Pertanyaan Anneth itu kemudian dijawab Nino dengan bijak. Dia menilai, tak ada lagu yang bagus atau tidak. "Sebuah lagu itu bagus berdasarkan sudut pandang kita saja. Aku selalu berusaha bikin lagu yang memang aku sukai,” tutur Nino.

Anneth Deliecia dan Nino RAN

Mau tahu detail perbincangan Nino RAN dan Anneth Delliecia? Anda bisa menyaksikan vlog terbarunya di YouTube channel Anneth Delliecia sekarang yuk!

Baca juga: Ajukan Pledoi, Catherine Wilson Minta Rehabilitasi 6 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini