Belum Sepakat, Tim Produksi Tak Rela Kim Young Dae Mundur dari School 2021

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 206 2441251 belum-sepakat-tim-produksi-tak-rela-kim-young-dae-mundur-dari-school-2021-Qxe78bdGIA.jpg Kim Young Dae (Foto: Ilgan Sports)

SEOUL - Kabar mundurnya Kim Young Dae dari School 2021 ternyata berbuntut panjang. Tim produksi tak rela bintang Penthouse itu hengkang dari series terbaru School tersebut.

"Kim Young Dae menandatangani kontrak untuk membintangi drama ini dan juga sudah menghadiri meeting para pemain utama serta sesi latihan pembacaan naskah," ungkap tim produksi dalam pernyataan resminya, Kamis (15/7/2021) seperti dikutip dari Soompi.

Kim Young Dae

"Sembari menyiapkan sesi syuting pertama Juli ini, agensinya tiba-tiba mengatakan sang aktor akan mundur dari drama ini tanpa negosiasi dengan tim produksi," lanjut mereka.

Baca Juga:

Kim Young Dae Mundur dari School 2021

Tinggalkan School 2021, Kim Young Dae Dilirik Dampingi Lee Sung Kyung

Tim produksi menyatakan, pihaknya dan KBS selaku stasiun TV tak setuju Kim Young Dae mengundurkan diri. Mereka masih ingin mendiskusikan masalah ini lebih jauh untuk mencapai kesepakatan baru.

Kim Young Dae

"Sayangnya, berita soal Kim Young Dae akan membintangi drama lain sudah muncul, bersamaan dengan kabar dia hengkang dari School 2021, tanpa diskusi resmi dengan tim produksi," pungkas mereka.

Setelah mengumumkan Kim Young Dae mundur dari School 2021, agensi aktor kelahiran 1996 itu memang mengumumkan jika artisnya sedang mempertimbangkan tawaran drama Shooting Star. Jika menerima tawaran itu, ia akan beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini