Nevertheless Malam Ini, Song Kang Rela Hujan-hujan Nunggu Han So Hee

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 598 2455612 nevertheless-malam-ini-song-kang-rela-hujan-hujan-nunggu-han-so-hee-70sMcWmTJ8.jpeg Song Kang dan Han So Hee (Foto: Soompi)

SEOUL- JTBC membagikan cuplikan momen emosional antara Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yo Na Bi (Han So Hee) di drama Nevertheless malam ini. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Jae Uhn terlihat putus asa dan putus asa saat dan duduk di tangga di depan rumah Na Bi.

Mahasiswa jurusan seni itu tampak basah kuyup seolah-olah dia telah duduk di sana selama berjam-jam di tengah hujan lebat. Na Bi kemudian menatapnya dengan waspada dari bawah payungnya saat dia mendekat.

Han So Hee dan Song Kang

BACA JUGA:

- Bertemu Gading Marten Bersama Wanita di Bali, Ivan Gunawan: Udah Nempel Bukan Pacar?

- Sah, Putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Menikah Lagi dengan Henny Yulia Rahman

Ketegangan terlihat jelas di foto terakhir, di mana Yoo Na Bi tampaknya telah membuang payungnya saat dia dan Park Jae Uhn terlibat dalam percakapan panas.

Kabarnya akan terjadi tabrakan hebat dalam hubungan Na Bi dan Jae Uhn. Ledakan emosi mereka, yang keduanya asing dan sulit dikendalikan untuk anak berusia 23 tahun ini, akan membawa gelombang besar dalam hubungan mereka.

Seperti diketahui, hubungan keduanya tampaknya masih tarik ulur. Terlebih setelah keduanya sempat renggang mereka kembali terlibat ciuman pada episode sebelumnya.

Kemudian ketika Na Bi membutuhkan bahu untuk bersandar setelah aplikasi pertukaran pelajarnya ditolak, Jae Uhn muncul di hadapannya. Dia kemudian mengejutkannya dengan mengungkapkan sebelum pertemuan pertama mereka di pub, dia sudah memperhatikannya dari jauh di sebuah pameran seni. Episode selanjutnya dari Nevertheless akan tayang pada 14 Agustus pukul 23.00 KST.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini